53 Tim Bertanding Rebut Piala Beumopu Cup – Timor Express

Timor Express

SPORTIVO

53 Tim Bertanding Rebut Piala Beumopu Cup

PEMBUKAAN. Lurah Lasiana, Wellem Bentura, melakukan tendangan bola pertama sebagai tanda dimulainya turnamen sepakbola Beumopu Cup ke IV di lapangan Lasitarda, Selasa kemarin (11/6).

IMRAN LIARIAN/TIMEX

LASIANA,TIMEX- Pemuda Beumopu, kembali menggelar Turnamen sepak bola lapangan Mini Beumopu Cup ke-IV, yang diikuti 53 tim.

Turnamen tersebut mulai bergulir, Selasa kemarin (11/6) di lapangan Lasitarda, Kelurahan Lasiana, Kecamatan Kelapa Lima, Dan dibuka secara resmi oleh Lurah Lasiana, Wellem Bentura.

Bentura dalam sambutannya mengharapkan agar setiap tim yang berpartisipasi dalam turnamen lapangan mini ini untuk tetap menjaga kebersamaan dan persaudaraan antar sesama.
“Junjung tinggi sporitivitas,” tegasnya.

Pada kesempatan yang sama Ketua Panitia, Joni Kamengon, menjelaskan turnamen Beumopu Cup ke- IV 2019 ini digelar dalam rangka memperingati Hari Pendidikan Nasional. Turnamen ini juga merupakan program rutin setiap tahun yang digelar oleh pemuda Beumopu.
“Tim yang bertanding berasal dari Kota Kupang dan Kabupaten Kupang,” jelasnya.

Salah satu tujuan digelarnya turnamen ini lanjutnya, untuk menyalurkan minat dan bakat para pemuda dalam dunia sepakbola. Selain itu, turnamen sepakbola mini ini juga sebagai wadah untuk mempererat tali persaudaraan antar sesama pemuda.

Dijelaskan, hadiah yang diberikan kepada pemenang berupa piala dan bonus uang tunai. Juara I Rp 7.500.000. Juara II Rp 5.000.000 dan juara III bersama Rp 2.500.000.

“Saya ucapkan terima kasih kepada jajaran panitia dan semua pihak yang telah membantu dalam menyukseskan turnamen sepakbola mini Beumopu Cup ke IV,” ungkapnya.

Dia berharap ada perhatian pemerintah terutama kepada putra-putra daerah terbaik dan memiliki potensi dalam dunia sepakbola. Dengan demikian mereka dapat berjuang dan bertanding di level nasional bahkan internasional dan mengharumkan nama Kota Kupang dan khususnya Provinsi NTT. (mg22/rum)



Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Populer Minggu ini

Copyright © 2018 Timor Espress

To Top
Do NOT follow this link or you will be banned from the site!