Nama Marciano Norman dan Muddai Madang Mencuat – Timor Express

Timor Express

SPORTIVO

Nama Marciano Norman dan Muddai Madang Mencuat

Andre Koreh

Calon Ketua umum KONI Pusat 20192023

KUPANG,TIMEX – KONI NTT mematangkan persiapannya untuk mengikuti Musyawaran Olahraga Nasional (Musornas) KONI, dengan agenda pemilihan Ketua Umum KONI 2019-2023, terutama menyangkut calon ketua umum yang akan didukung dalam Musornas tersebut.

Hal ini diungkapkan Ketua KONI NTT, Andre Koreh usai menggelar rapat KONI NTT di resto Kerapu-Hotel Naka, Selasa kemarin (11/6).

Dalam rapat tersebut salah satu agenda yang dibahas, terkait dengan pelaksanaan Musornas KONI pusat 2019.

Menurut Andre, Musornas KONI pusat tahun ini di percepat untuk memilih pengurus baru periode 2019-2023, dimana Musornas ini dijadwalkan tanggal 2 Juli nanti.

“Sekarang ini masih masa penjaringan, dan untuk itu KONI NTT menggelar rapat untuk mengambil sikap. Kita akan menyalurkan dukungan itu kepada ketua umum siapa?” terangnya.

Hingga saat ini, nama calon ketua yang beredar ada tiga nama, yakni Letjen (purn) Marciano Norman, mantan ketua BIN dan PB TI. Kedua Mayjen (Purn) Soewarno yang saat ini menjabat sebagai wakil Ketua Umum KONI. Satu laginya, Muddai Madang, yang merupakan wakil Ketua KOI.

“Tiga nama ini yang kita godok, dan untuk sementara kami masih mencari waktu untuk bertemu pak gubernur, untuk meminta arahan beliau,” kata Andre

Masih menurutnya, dari tiga nama yang beredar, sekarang tinggal dua nama.
“Pak Suwarno tadi telepon ke saya saat pleno berlangsung dan saya speakerkan supaya semua pengurus dengar, Pak Suwarno memberikan dukungannya kepada pak Marciano Norman,” jelasnya.

Ini berarti tinggal dua nama yang beredar di KONI NTT. “Ini yang nantinya juga akan kami sampaikan kepada bapak gubernur,” ucapnya.(rum)

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Populer Minggu ini

Copyright © 2018 Timor Espress

To Top
Do NOT follow this link or you will be banned from the site!