Matangkan Persiapan Asprov PSSI-Panitia Gelar Rakor – Timor Express

Timor Express

SPORTIVO

Matangkan Persiapan Asprov PSSI-Panitia Gelar Rakor

BAHAS ETMC. Bupati Malaka, dr. Stef Bria Seran (tengah) didampingi Ketua DPRD Malaka, Adrianus Bria seran (kanan) dan Sekjen Asprov PSSI NTT, Lambert Tukan (kiri) saat memberikan arahan dalam Rakor ETMC di Ruang rapat kantor Bupati Malaka, Kamis kemarin.

IST

ETMC 2019 di Malaka

KUPANG,TIMEX – Sukses tidaknya pelaksanaan El Tari Memorial Cup (ETMC) 2019 di Kabupaten Malaka, tentunya sangat bergantung pada kesiapan panitia sebagai penyelenggara turnamen, serta aparat pertandingan yang disiapkan Asprov PSSI.

Untuk itu, Kamis kemarin di gelar rapat Koordinasi (rakor) antara asprov PSSI NTT dan panitia penyelenggaran di ruang rapat Kantor Bupati Malaka.

Rakor tersebut dihadiri langsung Bupati Malaka, dr. Stefanus Bria Seran, Ketua DPRD Malaka yang juga ketua Askab PSSI Malaka, Adrianus Bria Seran, Sekjen Asprov PSSI NTT, Lambert Tukan serta ketua panitia dan koordinator serta seluruh anggota Panitia.

Lambert Tukan yang dikonfirmasi koran ini menjelaskan, tema besar yang diangkat dalam perhelatan ETMC di kabupaten Malaka adalah ” Merajut persaudaraan dan persahabatan, meraih prestasi melalui sepak bola”
“Selaku tuan rumah, Malaka mengincar tri sukses dalam penyelenggaraan kali ini, yakni sukses prestasi, sukses penyelenggaraan dan sukses administrasi,” terangnya.

dalam rakor tersebut, juga di paparkan mengenai kesiapan tuan rumah, mulai dari lapangan pertandingan serta akomodasi untuk para peserta dan perangkat pertandingan.

“Untuk akomodasi peserta, panitia menyiapkan penginapan gratis bagi seluruh peserta. termasuk juga transportasi dan pelayanan kesehatan yang diberikan secara gratis,” beber Lambert.

Tekad panitia yang diungkapkan ketua panitia, Petrus Bria seran yang menjabat sebagai kadis PKPO Kabupaten Malaka lanjutnya, adalah memberikan pelayanan terbaik bagi seluruh peserta, selama ETMC berlangsung di Kabupaten Malaka.

Lambert juga menjelaskan, terkait dengan sukses administrasi, perlu di tegaskan kepada semua peserta bahwa proses keabsahan peserta ETMC akan dimulai tanggal 30 Juni-2 Julis 2019, sehingga seluruh peserta diharapkan mematuhi jadwal tersebut.

“Tecnical Meeting akan dilangsungkan tanggal 4 Juli pukul 10 pagi, sedangkan malam harinya pukul 19.00 Wita akan dilangsungkan acara Welcome Party untuk menyabut seluruh peserta ETMC,” ungkapnya.

“Sedangkan pembukaan ETMC tanggal 5 Juli, akan digelar dilapangan Sepak Bola Betun pukul 16.00 Wita, dimana turnamen ini akan dibuka secara resmi oleh Gubernur NTT,” imbuhnya.

Ditambahkannya, Asprov PSSI menyampaikan terima kasih dan penghargaan yang tinggi kepada Bupati Malaka, Ketua DPRD serta panitia yang telah mempersiapkan pelaksanaan ETMC 2019 dengan baik.(rum)



Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Populer Minggu ini

Copyright © 2018 Timor Espress

To Top
Do NOT follow this link or you will be banned from the site!