Nong Aniaya Yakob Hingga Usus Terburai – Timor Express

Timor Express

FLORES RAYA

Nong Aniaya Yakob Hingga Usus Terburai

MAUMERE, TIMEX – Minggu berdarah bagi Yakob Hende, 57, warga Dusun Habihodot Desa Talibura Kecamatan Talibura. Yakob ditikam  Nong Bu’e, warga Dusun Wairua Desa Darat Pantai Kecamatan Talibura  saat pulang dari rumah duka,  Minggu (9/6) sekira pukul 22.30.

Usai menikam Yakob, Nong langsung melarikan diri.

Kapolres Sikka, AKBP Rickson PM Situmorang kepada Timor Express, Senin (10/6) lalu menjelaskan, saat pulang dari rumah duka, Nong menuju ke kediaman Yakob. Di rumah Yakob, Nong mencaci maki tanpa alasan yang jelas. Ketika Yakob bertanya, ‘apa salah saya’ Nong langsung mengayunkan pisaunya ke perut Yakob hingga sebagian ususnya terburai keluar. Usai menikam Yakob, Nong melarikan diri.

Atas kejadian itu lanjut Rickson, Yakob dalam kondisi kritis, mendatangi SPKT pospol Talibura untuk melaporkan peristiwa penikaman itu. Atas laporan Yakob, polisi membuatkan laporan polisi dengan nomor: LP/25/VI/2019/NTT/Res. Sikka/Sek. Waigete tanggal 9 Juni 2019.

Yakob kemudian dilarikan ke rumah sakit umum dr TC Hillers Maumere untuk mendapat perawatan medis.

“Setelah melaporkan peristiwa penikaman itu Yakob langsung dilarikan ke rumah sakit umum dr TC Hillers Maumere untuk mendapat perawatan medis,” ujar Rickson.

Sejumlah saksi yang mengetahui peristiwa penikaman itu kata Rickson diantaranya Nikolaus Lou, 27, Kornelis, 30 dan Nikolaus Nong, 32. Ketiga saksi berasal dari Dusun Habihodot Desa Talibura.

Akibat kejadian tersebut, Yakob mengalami luka pada perut bagian tengah diatas pusar, sehingga mengakibatkan usus terburai keluar. Selain itu, terdapat luka robek pada pergelangan tangan kiri.

“Ada dua luka robek akibat penikaman itu yaitu pada bagian perut diatas pusar dan luka robek lainnya pada pergelangan tangan. Ketiga saksi juga mengetahui pelaku melarikan diri. Karena itu hingga saat ini anggota Polsek Waigete masih melakukan pencarian terhadap pelaku,” jelas Rickson. (kr5/ays)



Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Populer Minggu ini

Copyright © 2018 Timor Espress

To Top
Do NOT follow this link or you will be banned from the site!