Bupati Alor Hibah Tanah ke SAR Maumere – Timor Express

Timor Express

KUPANG METRO

Bupati Alor Hibah Tanah ke SAR Maumere

PENANDATANGANAN BERKAS. Tampak Bupati Alor, Drs. Amon Djobo, tengah menandatangani berkas penghibahan tanah diserahkan ke Kantor Pencarian dan Pertolongan Maumere, bertempat di Ballroom Aston Hotel Kupang, Rabu (12/6).

SAR FOR TIMEX

KELAPA LIMA, TIMEX – Bupati Alor, Drs. Amon Djobo, secara resmi menghibahkan tanah untuk Kantor Pencarian dan Pertolongan Maumere. Acara tersebut bertempat di Ballroom Aston Hotel Kupang, Kelurahan Kelapa Lima, Kecamatan Kelapa Lima, Rabu (12/6).

Pada kesempatan itu, Kepala Kantor Pencarian dan Pertolongan Maumere, I Putu Sudayana S.E.,M.AP, dalam sambutannya menyampaikan terima kasih yang setinggi-tingginya kepada Bupati Alor dan jajaran atas perhatiannya kepada Basarnas Maumere.

Dengan pemberian tanah ini, lanjutnya, ke depan akan dilakukan pembangunan Pos SAR di Kabupaten Alor. “Kita ketahui Pos SAR Alor yang menjadi salah satu ujung tombak Basarnas Maumere dalam pelaksanaan operasi tim SAR. Pasalnya sampai saat ini masih menumpang di gedung milik Pemerintah Daerah Kabupaten Alor,” katanya.

Oleh sebab itu, dengan diberikan aset berupa sebidang tanah direncanakan bangun gedung Pos SAR sesuai dengan standart yang sudah ada. Dan tentunya akan ditempatkan personil dan alut SAR yang lebih baik dari saat ini untuk membantu Pemda Kabupaten Alor dalam menangani musibah bencana dan kondisi yang membahayakan jiwa manusia.

Pada kesempatan yang sama Bupati Alor mengatakan bahwa sejak awal berkomitmen penuh mendukung Basarnas sejak menjabat sebagai bupati. Hal ini dirasa sangat perlu untuk mendukung pembangunan di Kabupaten Alor. Termasuk dalam hal mendukung keamanaan wisatawan yang datang berkunjung ke Kabupaten Alor. “Saya berharap bantuan yang kami berikan ini bisa bermanfaat dan di gunakan dengan baik oleh Basarnas dalam hal ini Kantor Pencarian dan Pertolongan Maumere,” pungkasnya. (mg22/sam)



Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Populer Minggu ini

Copyright © 2018 Timor Espress

To Top
Do NOT follow this link or you will be banned from the site!