Siapa Saja Bisa Bergabung ke Golkar – Timor Express

Timor Express

SUKSESI

Siapa Saja Bisa Bergabung ke Golkar

POSE.Ketua DPD I Golkar NTT, Melki Laka Lena dan Ketua DPRD NTT, Anwar Pua Geno pose bersama anak-anak panti asuhan yang menerima santunan pada acara Halal Bi Halal yang digelar di Gedung Golkar NTT, Selasa (18/6)

GOLKAR NTT FOR TIMEX

Gelar Halal bi Halal Idul Fitri 2019

KUPANG, TIMEX-DPD I Partai Golkar Provinsi NTT berbagi bersama dalam kegiatan Halal Bi Halal Idul Fitri 1410 hijriah di Aula Gedung Golkar NTT, Kupang, Selasa (18/6).

Kegiatan ini diisi dengan penampilan group Qasidah Rebana dan juga uraian hikmah Halal Bi Halal dan Idul Fitri oleh Ustadz H.Mukhsin Thalib.

Hadir pada kesempatan itu, Ketua Golkar NTT, Melkiades Laka Lena, Ketua DPRD NTT dan Sekretaris, Inche Sayuna, Anwar Pua Geno dan sejumlah pengurus golkar. Hadir Pula Ketua DPD Hanura NTT, Refafi Gah dan Ketua DPW PSI, Christian Widodo. Tampak hadir MUI NTT, H.Abdul Kadir Makarim dan sejumlah tokoh umat muslim serta organisasi Cipayung pun ambil bagian dalam sukacita tersebut.

Pada kesempatan itu Partai Golkar menyerahkan santunan kepada dua panti asuhan yatim piatu, yakni Panti Asuhan Aisyiah Putra dan Panti Asuhan Aisyiah Putri Kupang.

Melki Laka Lena pada kesempatan itu menyampaikan rasa syukurnya bisa berkumpul bersama dan berbagi dalam kegiatan berbahagia itu. Menurut dia, Provinsi NTT sudah dikenal luas seluruh Nusantara sebagai provinsi dengan toleransi tertinggi di Indonesia.

“Kalau di Jakarta yang mayoritas muslim, Golkar buat acara Natal bersama. Jadi di NTT yang mayoritas Kristen, Golkar buat Halal Bi Halal. Kita harus hidup saling membantu,” kata Melki yang terpilih menjadi Anggota DPR RI pada pemilihan legislatif April 2019 lalu.

Sebagai partai politik, Golkar hadir untuk membantu masyarakat melalui dukungan terhadap kebijakan-kebijakan pemerintah yang prorakyat. Dan, partai Golkar, kata Melki, tidak memiliki tuan. Artinya, Golkar milik semua orang. “Jadi, siapa saja bisa bergabung dengan Golkar,” kata Melki.(cel)



Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Populer Minggu ini

Copyright © 2018 Timor Espress

To Top
Do NOT follow this link or you will be banned from the site!