“Maju Terus, Jadi yang Terbaik” – Timor Express

Timor Express

NASIONAL

“Maju Terus, Jadi yang Terbaik”

HUT KE-16 TIMOR EXPRESS

Apresiasi dari Para Pemimpin

KUPANG, TIMEX – Jumat (21/6), Harian Timor Express memasuki usia 16 tahun. Harian yang terbit perdana pada 21 Juni 2003 ini pun mendapat apresiasi dari berbagai kalangan.

Gubernur NTT, Viktor Bungtilu Laiskodat memberi apresiasi kepada harian ini karena menjadi media yang independen dan selalu menyampaikan informasi yang up to date. “Saya bangga mempunyai media seperti Timor Express di NTT. Maju terus,” kata Viktor, kemarin.

Apresiasi juga datang dari Wali Kota Kupang, Jefri Riwu Kore. Kepada Timor Express di ruang kerjanya, ia menyampaikan terima kasih karena Timor Express telah mengawal jalannya pemerintahan. Timex, kata Jefri, selalu memberikan informasi-informasi menarik tentang Kota Kupang. Baik tentang pemerintahan maupun informasi dari pelosok-pelosok kelurahan. Melalui Timor Express, dirinya selaku pemimpin Kota Kupang dapat mengetahui berbagai keluhan masyarakat. Ia pun berharap Timor Express terus maju dan menjadi yang terbaik. “Selamat ulang tahun ke-16 Timor Express. Semoga menjadi yang selalu mengontrol pemerintah dan menjadi mitra pembangunan di Kota Kupang,” kata mantan anggota Komisi X DPR RI ini.

Ketua DPRD NTT, H. Anwar Pua Geno berharap Timor Express terus menjadi suluh yang memberi cahaya kebenaran, keadilan dan kemajuan daerah. “Lewat pena dan tinta emas, tetaplah menjadi pilar demokrasi dan perubahan bagi daerah dan masyarakat NTT tercinta,” kata Anwar.

Kapolda NTT, Irjen Pol. Raja Erizman juga memberi apresiasi kepada Timor Express karena telah menjadi media informasi penting di NTT. Ia berharap dengan bertambahnya usia, Timor Express terus menjadi salah satu media penggerak pemberitaan yang aktual dan berimbang di NTT. “Selamat ulang tahun ke-16 Timor Express,” tulis Kapolda NTT.

Sementara itu, Direktur Utama Bank NTT, Izhak Eduard Rihi mengatakan Timor Express telah memberi kontribusi besar dalam mengawal semua proses pembangunan, khususnya pembangunan ekonomi NTT. “Harian Timex telah menjadi mitra strategis kami dalam menjalankan fungsi intermediasi bagi NTT tercinta,” kata Izhak.

Terpisah, Ketua Majelis Ulama Indonesia (MUI) Provinsi NTT, H. Abdul Kadir Makarim memberi apresiasi kepada Timor Express karena telah berkontribusi dalam membina kerukunan umat beragama di NTT. “Semoga Timor Express tetap eksis dan menyuarakan yang terbaik bagi NTT,” kata Makarim. (sam)



Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Populer Minggu ini

Copyright © 2018 Timor Espress

To Top
Do NOT follow this link or you will be banned from the site!