5 Tim Putri Siap Berlaga – Timor Express

Timor Express

SPORTIVO

5 Tim Putri Siap Berlaga

FOTO BERSAMA. Korwil Liga Sepak Bola Putri U-17 Piala Menpora, Piter Fomeni (tengah) bersama para pelatih dan panitia usai tecnical meeting, Jumat kemarin.

IST

Liga Sepak Bola Putri U-17 Piala Menpora 2019

KUPANG,TIMEX – Liga Sepak Bola Putri U-17 Piala Menpora 2019, seri Provinsi NTT akan bergulir mulai 22-23 Juni 2019 di Lapangan Bali United Kristal Kupang.

Sebanyak 5 tim putri dari Kota Kupang, TTS dan TTU dipastikan akan berlaga untuk merebut satu tiket ke seri nasional sebagai wakil NTT.

Koordinator Wilayah (korwil) Liga Sepak Bola Putri U-17 Provinsi NTT, Piter Fomeni mengungkapkan hal tersebut kepada koran ini kemarin.

Dijelaskan Piter, lima tim tersebut antara lain SoE Generation, Girl Football TTS, Bocah FC, Girl Football TTU dan Maubesi United TTU.

“Lima tim ini dalam Tecnical Meeting kemarin diundi dan dibagi dalam dua pool. Pool A ditempati SoE Generation, Girl Football TTS, Bocah FC, sedangkan pool B ditempati Girl Football TTU dan Maubesi United TTU,” terangnya.

Untuk laga pembuka yang digelar pukul 08.00 Wita, akan mempertemukan dua tim yang tergabung di pool A yakni SoE Generation menghadapi Girl Football TTS.

Sebagai Korwil Piter mengharapkan agar semua tim peserta dapat bermain dengan menjunjung tinggi Sportivitas.
“Mari mendidik anak-anak kita dengan sportif, dan ini harus ditunjukkan lebih dahulu daripara pelatih dan ofisial,” kata Piter dama tecnical Meeting.

Dijelaskannya juga, para pelatih kelima tim tersebut sangat antusias mengikuti liga putri ini, yang untuk pertama kalinya digelar di NTT.

Pelatih SoE Generation Ako Nahak misalnya optimis tim putri yang dibawanya, bisa memberikan yang terbaik bagi bumi Cendana.
“Mari kita semua membuat sejarah untuk tampil pertama kalinya di liga putri nasional piala Menpora,” ungkap Piter.

Putaran Nasional Liga Sepak Bola Putri Piala Menpora sendiri, rencananya akan dilangsungkan tanggal 5-10 Agustus nanti di Bandung.(rum)



Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Populer Minggu ini

Copyright © 2018 Timor Espress

To Top
Do NOT follow this link or you will be banned from the site!