Ricky Nelson-Adnan Mahing Tangani Tim Pra PON NTT – Timor Express

Timor Express

SPORTIVO

Ricky Nelson-Adnan Mahing Tangani Tim Pra PON NTT

DEAL. Ketua Badan Tim Pra PON NTT, Jimmi Sianto, saat berdiskusi dengan Coach Ricky Nelson dan Adnan Mahing di Jakarta belum lama ini. Baik Coach Ricky dan Coach Adnan sepakat untuk menangani tim Pra PON NTT.

IST

KUPANG,TIMEX – Dua pelatih Sepak bola asal NTT yang berkiprah din pentas nasional, Ricki Nelson dan Adnan Mahing dipastikan akan menangani tim Sepak bola NTT U-22 yang akan berlaga di ajang Prakualifikasi PON XX/2020.

Penunjukan dua pelatih asal NTT tersebut, disepakati dalam rapat  Badan Pengelola (BP) Tim Pra PON Sepakbola NTT 2019, Senin (24/6), yang dipimpin langsung ketua Badan, Jimmi Sianto, didampingi Sekjen Asprov PSSI NT, Lambert Tukan serta tim teknis yakni Anton Kia, Zet Adoe dan Hilarius Laran.

“Dalam rapat tersebut kita putuskan bersama untuk menunjuk Ricky Nelson sebagai pelatih kepala, sedangkan Adnan Mahing sebagai asisten pelatih,” kata Jimmi.

“Tim pelatih ini juga nantinya akan dilengkapi dengan pelatih kiper, pelatih dan fisioterapis yang merupakan bagian dari tim pelatih Ricky Nelson” lanjutnya.

Selain memutuskan soal pelartih, dalam rapat tersebut juga disepakati bersama bahwa seleksi pemain akan dilakukan pada ajang El Tari Memorial Cup 2019 di Malaka, dimana tim pelatih bersama Tim teknis akan turun langsung memantai para pemain yang tampil di ajang tersebut.

“TC Pra pon sendiri dijadwalkan akan dimulai awal bulan Agustus nanti, setelah selesainya El tari memorial Cup,” terang Jimmi.
Selain melakukan seleksi pemain di El Tari memorial Cup, tim pelatih juga akan melakukan seleksi pemain di Kabupaten-kabupaten dengan menggunakan sistem region, untuk menjaring pemain-pemain potensil yang tidak terjaring di El tari Memorial Cup.

“Namun untuk seleksi di Kabupaten nanti, kita akan membangun komunikasi dengan beberap daerah-daerah yang bersedia menggelar seleksi pemain,: imbuhnya.

Jimmi berharap, duet pelatih ini dapat di terima pencinta sepakbola di NTT, sehingga due pelatih ini bisa bekerja dengan maksimal dan bisa meloloskan tim sepak bola NTT ke PON XX/2020.(rum)



Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Populer Minggu ini

Copyright © 2018 Timor Espress

To Top
Do NOT follow this link or you will be banned from the site!