Warga Penkase Ditemukan Bersimbah Darah – Timor Express

Timor Express

HUKUM

Warga Penkase Ditemukan Bersimbah Darah

KETERANGAN. Kapolsek Alak Kompol I Gede Sucitra memberikan keterangan kepada wartawan.

INTHO HERISON TIHU/TIMEX

Korban Tergeletak di Jalan 

KUPANG, TIMEX – Kasus dugaan pengeroyokan menimpah korban Yohanes Hery Kurniawan (37), warga RT 05/RW 02, Kelurahan Penkase-Oeleta, Kecamatan Alak, Kota Kupang.

Pria kelahiran Ende, 21 November 1981 tersebut melaporkan kejadian tersebut setelah babak belur dihajar pelaku yang diketahui lebih dari satu orang

Korban mengaku dikeroyok saat mengikuti acara syukuran nikah di sekitar tempat kejadian perkara (TKP), Senin (24/6).

Kapolsek Alak Kompol I Gede Sucitra, SH., kepada Timor Express, membenarkan adanya laporan pengereyokan tersebut.

Menurut Kapolsek, kejadian tersebut terjadi sekitar pukul 02.00 di Perumahan Korem, Kelurahan Penkase-Oeleta, Kecamatan Alak, Kota Kupang.

Lalu dilaporkan korban ke Mapolsek Alak, sekira pukul 04.10.

“Ya, benar ada laporan kasus pengeroyokan oleh Yohanes Hery Kurniawan, yang juga karyawan swasta yang beralamat di RT 05/RW 02, Kelurahan Penkase-Oeleta, Kecamatan Alak, Kota Kupang,” jelasnya.

Dalam laporannya, korban juga menyebutkan pelaku adalah Asbel Cs.

Korban juga menguraikan kronologi kejadian tersebut. Dia ditemukan oleh pamannya sudah dalam keadaan tergeletak di tengah jalan dan bersimba darah.

Kemudian korban langsung dibawa ke Rumah Sakit Wirasakti Kupang untuk mendapat perawatan.

“Akibat dari kejadian tersebut korban mengalami bengkak dan luka pada bagian kepala dan wajah,” sebut mantan Kapolsek Maulafa itu.

Dikatakan, menurut keterangan saksi bahwa korban awalnya berada di tempat pesta syukuran nikah yang bertempat di sekitar TKP dan dalam keadaan mabuk miras.

Korban yang sudah dipengaruhi miras itu terlibat pertengkaran dengan pelaku Cs yang mengakibatkan korban dikeroyok oleh para terlapor.

“Menurut keterangan saksi, mereka sempat cekcok lalu dikerocok. Untuk saat ini korban masih dirawat di RS Wira Sakti,” paparnya.

Terhadap laporan tersebut, Kapolsek mengaku pihaknya telah mendatanggi TKP, namun para pelaku telah melarikan diri dan sementara ini masih dalam pengejaran. (mg29/joo)

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Populer Minggu ini

Copyright © 2018 Timor Espress

To Top
Do NOT follow this link or you will be banned from the site!