Persami walk Out, Press SoE Menang 1-5 – Timor Express

Timor Express

SPORTIVO

Persami walk Out, Press SoE Menang 1-5

TAK TUNTAS. Pemain Persami Maumere (berdiri) dan Perss SoE pose bersama seblum laga di lapangan utama Betun semalam.

KRISTOFORUS BERE/TIMEX

MALAKA, TIMEX – Kisruh kembali mewarnai laga Liga 3/ETMC 2019 dikabupaten Malaka, yang terjadi saat Perss SoE tampil menghadapi Persami maumere di lapangan Betun, kamis malam kemarin.

Persami Maumere yang tidak puas atas keputusan wasit memilih wolk out dari lapangan pertandingan, tepatnya di menit ke-80, sehingga Persami Maumere di nyatakan kalah 1-5 dari Pers SoE.

Kekisruhan terjadi, berawal dari gol kedua Pers Soe di menit ke 80 yang dicetak Yawan Taheok, yang membawa Pers SoE memimpin 1-2.
Gol tersebut ternyata tidak di terima para pemain, pelatih dan offisial Persami, karena menilai pemain Perrs SoE telah offside. Namun wasit menilai lain, bahwa tidak terjadi offside dan gol tersebut sah.

Akibat kisruh tersebut, pertandingan sempat terhenti, dan sempat dilakukan mediasi agar pertandingan dapat dilanjutkan kembali. Namun, Persami Maumere tidak mau menerima keputusan wasit yang tetap mensahkan gol Perss SoE, dan memilih walkout dari lapangan pertandingan.

Teriakan Persami mania sambil bernyanyi wasitnya curang berkali-kali terdengar dan sambil berjalan pulang ke tempat penginapan.

Atas aksi walk out Persami tersebut pengawas pertandingan kemudian mengumumkan bahwa pertandingan antara Persami Maumere dengan Perss SoE dimenangkan oleh Pers Soe dengan Skor 1-2. Persami juga mendapat tambahan tiga gol lagi akibat aksi walk out Persami, sehingga Perss SoE dinyatakan menang dengan skor akhir 1-5.

Jalannya pertandingan kedua tim sendiri, berlangsung menarik sejak babak pertama, dimana Perss SoE unggul lebih dahulu di menit ke-10 lewat sepakan Agustinus R. Seo. Namun Persami mampu menyamakan kedudukan di babak kedua, tepatnya di menit ke-62 melalui gol yang dicetak Yohanes Wenda.(mg30/rum)



Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Populer Minggu ini

Copyright © 2018 Timor Espress

To Top
Do NOT follow this link or you will be banned from the site!