Laga Hidup Mati di Lapangan Betun – Timor Express

Timor Express

SPORTIVO

Laga Hidup Mati di Lapangan Betun

MATANGKAN PERSIAPAN. Sekjen Asprov PSSI, Lambert Tukan saat saat memimpin rapat persiapan lga babak 8 besar di lapangan Utama Betun semalam.

KRISTOFORUS BERE/TIMEX

KUPANG,TIMEX – Tuntas sudah persaingan 21 tim peserta El Tari Memorial Cup (ETMC) di babak penyisihan, dimana 8 tim dari empat grup telah memastikan tempat di babak 8 besar yang akan mulai di gelar hari ini, Jumat (19/7).

Laga babak 8 besar ini boleh dikatakan laga hidup mati bagi setiap tim, apalagi yang akan diperebutkan adalag tiket ke babak semifinal.
Untuk pertandingan hari pertama babak 8 besar, akan menyuguhkan persaingan sengit empat tim yang merupakan juara dan runner up dari grup 1 dan 2, untuk memperebutkan dua tiket ke semifinal.

Di pertandingan pertama yang dimulai pukul 18.00 Wita, tim kebanggaan tuan rumah, PS Malaka yang tampil sebagai juara grup 1, akan ditantang tim tangguh Persap Alor.

PS Malaka tentunya banyak di unggulkan bisa memenangi laga ini, pasalnya sebagai tuan rumah, PS Malaka pastinya akan mendapat dukungan total dari Masyarakat Malaka yang akan memenuhi lapangan Utama Betun. Namun Persap Alor tentunya tak gentar dan siap memberikan kejutan.

Sedangkan di pertandingan kedua, juara bertahan Perse Ende sebagai juara grup 2, bakal menghadapi lawan tangguh, Perss SoE.
Perse Ende yang bermaterikan hampir sebagai besar pemain yang meraih juara ETMC 2 tahun lalu, tentunya bakal tampil all Out untuk mempertahankan gelar juaranya, namun mereka harus mewaspadai, permainan solid yang ditampilkan Perss SoE, seperti yang ditunjukkan di babak penyisihan grup 1, dan berhasil menumbangkan tim tim tangguh.(mg30/rum)

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Populer Minggu ini

Copyright © 2018 Timor Espress

To Top
Do NOT follow this link or you will be banned from the site!