Polisi Terus Bagun Soliditas dengan Masyarakat – Timor Express

Timor Express

FLORES RAYA

Polisi Terus Bagun Soliditas dengan Masyarakat

ENDE, TIMEX – Kapolres Ende, AKBP Achmat Muzayin mengatakan, Polres Ende akan terus membangun soliditas dengan mitranya di Kabupaten Ende, khususnya dan masyarakat pada umumnya untuk terciptanya kondisi keamanan yang kini sudah membaik.

“Demi menjaga kondisi kamtibmas, kita akan terus membangun soliditas ditengah masyarakat dengan semua pemangku kepentingan yang kini sudah baik sehingga ke depannya lebih baik lagi,” kata Achmat usai upacara memperingati HUT ke-73 Bhayangkara, Rabu (10/7).

Dikatakan, pihaknya akan terus menunjukkan profesionalisme baik menyangkut penegakan hukum maupun terkait dengan ketertiban masyarakat. Hal ini menjawab awak media yang menanyakan profesionalisme kepolisian di Kabupaten Ende. Menurut dia, sebagai Bhayangkara, polisi selalu dituntut untuk menjadi pengayom masyarakat dan garda terdepan dalam penegakan hukum.

Terpisah, Plt Bupati Ende, Djafar Achmad menyampaikan apresiasi dan menyampaikan ucapan selamat HUT ke-73 Bhayangkara khususnya bagi Polres Ende. Menurutnya, keberadaan polisi di daerah memberikan rasa aman bagi masyarakat.

“Harus diakui masyarakat kita sekarang sudah aman karena sudah sadar apalagi ditambah dengan kehadiran Polisi. Karena itu atas nama Pemerintah Kabupaten Ende saya menyampaikan apresiasi dan ucapan selamat HUT ke-73 Bhayangkara,” kata Djafar. (kr7/ays)



Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Populer Minggu ini

Copyright © 2018 Timor Espress

To Top
Do NOT follow this link or you will be banned from the site!