Wagub Pastikan Lantik Bulan Ini – Timor Express

Timor Express

NASIONAL

Wagub Pastikan Lantik Bulan Ini

Seleksi 15 Pejabat Eselon II

KASN Jawab Usulan Gubernur NTT

KUPANG, TIMEX – Gubernur dan wakil gubernur NTT beserta tim akan menggelar rapat. Agendanya terkait rencana pelantikan 15 jabatan pimpinan tinggi pratama (JPTP) di lingkup pemerintah provinsi NTT.

Wakil Gubernur NTT, Josef Nae Soi menyampaikan hal ini saat diwawancara Timor Express di Gedung DPRD NTT, Kamis (18/7). “KASN sudah ada. Sudah ada di meja saya,” kata Josef yang baru menghadiri rapat paripurna di Ruang Kelimutu DPRD NTT itu.
Ke-15 JPTP tersebut, yakni Dinas PUPR, Dinas Kepemudaan dan Olahraga, Dinas Perindustrian dan Perdagangan, Beppelitbangda, Dinas Sosial, Dinas Pertanian dan Ketahanan Pengan, Satuan Pol PP, Kadis ESDM, Kepala Biro Tata Pemerintahan Setda NTT, Badan Pengelola Perbatasan, Dinas Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak, BPBD, Badan Kepegawaian Daerah, Inspektorat dan RSUD Prof. dr. W. Z. Johannes.

Setelah menerima rekomendasi dari Komisi ASN, pihaknya akan menggelar rapat untuk membahas secara bersama. “Nanti kita rapat dengan gubernur. Supaya dilihat. Apakah ada rekomendasi yang sesuai atau tidak. Nanti lihat lagi,” terangnya.

Ditanya terkait jadwal pelantikan, mantan anggota DPR RI dua periode itu secara tegas memastikan, pelantikan akan dilakukan di dalam bulan Juli ini. Bahkan dia tegaskan lebih dari dua kali. “Pasti di Juli ini. Saya pastikan itu. Di bulan Juli ini. Nanti setelah rapat, kita putuskan, dalam waktu yang sesingkat-singkatnya,” tandas dia.

Politikus Partai Golkar itu sebelumnya sudah dua kali melantik pejabat eselon III dan IV. Bahkan pelantikan puluhan kepala sekolah SMK/SMA pun dilakukan oleh wagub NTT. Namun Jos belum bisa memastikan siapa yang akan melantik 15 pejabat eselon II tersebut. “Siapa yang lantik, itu saya belum tahu,” tutup dia.
Sebelumnya, pemerintah provinsi melalui Panitia Seleksi yang dipimpin Sekda NTT, Ben Polo Maing telah melakukan seleksi terhadap 65 pejabat yang melamar. Dan, dari jumlah tersebut pansel memilih masing-masing tiga calon terbaik untuk diberikan kepada gubernur dan diteruskan ke KASN. (cel/sam)

Jabatan Lowong di Pemprov

1. Kepala Dinas PUPR
2. Kepala Dinas Pemudaan dan Olahraga
3. Kepala Dinas Perindustrian dan Perdagangan
4. Kepala Bappelitbangda
5. Kepala Dinas Sosial
6. Kepala Dinas Pertanian dan Ketahanan Pengan
7. Kasat Pol PP
8. Kadis ESDM
9. Karo Tata Pemerintahan
10. Kepala Badan Pengelolaan Perbatasan
11. Kepala Dinas Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak
12. Kepala BPBD
13. Kepala Badan Kepegawaian Daerah
14. Inspektur Inspektorat
15. Direktur RSUD Prof. dr. W. Z. Johannes



Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Populer Minggu ini

Copyright © 2018 Timor Espress

To Top
Do NOT follow this link or you will be banned from the site!