OELAMASI – Timor Express

Timor Express

RAKYAT TIMOR

OELAMASI

APEL. Wakil Bupati Kupang, Jerry Manafe saat memimpin apel bersama tenaga honorer, Selasa (30/7) lalu.

BENI SELAN FOR TIMEX

Syukuri Pekerjaan yang Dimiliki

MENINGKATKAN disiplin pegawai, Pemerintah Kabupaten Kupang menggelar apel bersama tenaga honorer daerah/pegawai tidak tetap (PTT) yang dipimpin Wakil Bupati Kupang, Jerry Manafe, Selasa (30/7).

Hadir dalam apel bersama, Asisten Administrasi Umum, Victoria Kanahebi dan pimpinan OPD.

Dalam arahannya, Wakil Bupati Kupang, Jerry Manafe menyampaikan beberapa hal diantaranya terkait pentingnya staf honorer bekerja dengan disiplin dan bertanggung jawab.

Staf honorer daerah/PTT jelas Jerry, harus mensyukuri pekerjaan yang dimiliki dan memaknainya dengan menjalankan tugas secara baik dan bertanggung jawab.

“Saya menghargai kinerja dari staf honorer daerah dalam mendukung pembangunan di Kabupaten Kupang,” tukasnya.

Dirinya masih melihat ada beberapa oknum honorer yang bekerja tidak disiplin, malas dan tidak bertanggung jawab.

“Saya dengar ada oknum staf honorer tertentu di OPD yang tidak disiplin dalam berkerja, malas, bahkan bergaya lebih dari pejabat bahkan atur-atur atasannya. Ada juga yang bawa-bawa nama pejabat, sebagai kenalan bupati, sebagai kenalan kerabat saya sebagai wakil bupati, sebagai kenalan DPRD untuk tutupi sikap tidak disiplin dan malasnya. Saya ingatkan itu tidak boleh terjadi. Segera berubah dan bekerja sungguh-sungguh,” tegas Jerry.

Semua tenaga honorer tegasnya, memiliki status yang sama dan wajib bekerja dengan baik. Karena pada setiap akhir tahun akan dievaluasi kinerjanya apakah baik atau tidak. Jika baik dapat dipertahankan dan jika tidak baik, dapat diberhentikan.

Ia berharap agar staf honorer di Kabupaten Kupang memahami tugas pokok dan fungsinya dalam bekerja. “Bekerjalah dengan baik, disiplin dan bertanggung jawab. Jangan bawa-bawa nama pejabat sebagai keluarga atau kenalan, padahal bekerja malas dan tidak disiplin. Semua sama dan bagi yang tidak berkinerja akan kita berikan sanksi,” tegasnya.

Kepada tenaga honor daerah yang sudah bekerja dengan baik, berdedikasi dan disiplin, atas nama Pemkab Kupang ia ucapkan terima kasih. (ays)



Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Populer Minggu ini

Copyright © 2018 Timor Espress

To Top
Do NOT follow this link or you will be banned from the site!