Galaxy M20s Hadir dengan Baterai Lebih Besar – Timor Express

Timor Express

INFO TEKNO

Galaxy M20s Hadir dengan Baterai Lebih Besar

Samsung Galaxy M20

Rian Alfianto/JawaPos.com

Samsung awal tahun lalu menghadirkan smartphone kelas menengah ke bawah dengan keunggulan baterai besar 5.000 mAh. Dia adalah Galaxy M20. Smartphone tersebut tampaknya khusus dirancang untuk menggendong baterai besar.

Jika baterai tersebut dirasa kurang besar, pengguna tak perlu khawatir. Samsung dikabarkan tengah mempersiapkan penerus Galaxy M20 dengan baterai lebih besar.

Sebagaimana JawaPos.com (grup Timex) kutip dari laman Gizmochina, Jumat (2/8), penerus Galaxy M20 yang dimaksud adalah Samsung Galaxy M20s. Menariknya, Samsung Galaxy M20s akan hadir dengan baterai hampir 6.000 mAh.

Blog teknologi Belanda telah membagikan beberapa informasi penting tentang versi peningkatan Galaxy M20 yang mungkin dirilis di pasaran sebagai Galaxy M20s. Samsung Galaxy M20s dikatakan akan mengusung baterai berkapasitas 5.830 mAh.

Diperkirakan bahwa smartphone Galaxy M20 terbaru akan hadir dengan nomor model SM-M207. Sejauh ini tidak ada informasi yang tersedia mengenai spesifikasinya. Hanya saja baterai perangkat memiliki nomor model EB-BM207ABY, dan kapasitasnya 5.830 mAh.

Untuk spesifikasi lain selain baterai, Galaxy M20s mungkin dapat meminjam sebagian besar spesifikasi dari ponsel Galaxy M20 karena akan tiba sebagai versi yang disempurnakan. Tidak ada detail yang tersedia tentang perangkat tersebut hingga jangka waktu kedatangan Galaxy M20s. Mungkin, perangkat tersebut akan resmi melenggang akhir tahun ini.

Sebagai informasi, spesifikasi Samsung Galaxy M20 memiliki layar PLS TFT HD Plus 6,3 inci penuh dengan lekukan kecil untuk kamera 8 MP yang menghadap ke depan. Cangkang belakang smartphone ini memiliki pengaturan kamera ganda 13 MP + 5 MP. Smartphone tersebut sudah pernah kami ulas sebelumnya.

Di balik kap mesinnya, Samsung Galaxy M20 hadir dengan chipset Exynos 7904 yang sederhana dengan prosesor 1.8 GHz octa-core memberi daya pada smartphone dengan RAM hingga 4 GB. Untuk penyimpanan, perangkat hadir dalam model penyimpanan seperti 32 GB dan 64 GB. Sementara baterainya adalah 5.000 mAh yang mendukung pengisian cepat 15W. (jpg/tom)



Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Populer Minggu ini

Copyright © 2018 Timor Espress

To Top
Do NOT follow this link or you will be banned from the site!