Pemprov Janji Bangun SMK di Pusu – Timor Express

Timor Express

PENDIDIKAN

Pemprov Janji Bangun SMK di Pusu

DI DESA.Gubernur NTT, Viktor Bungtilu Laiskodat didampingi Bupati TTS, Epy Tahun saat peresmian sarana air bersih di Desa Pusu Kabupaten TTS, Sabtu (3/8)

SAM BABYS BIRO HUMAS NTT FOR TIMEX

Kunjungi Kabupaten TTS

KUPANG, TIMEX-Gubernur NTT, Viktor Bungtilu Laiskodat berkunjung ke Kabupaten Timor Tengah Selatan (TTS), Sabtu 03/8). Orang nomor satu di NTT itu menghadiri acara peresmian sarana air bersih di Desa Pusu, Dusun Tillo B, Kabupaten TTS.

Sarana air bersih ini dibangun atas bantuan dari Entrust Foundation dari Australia. Dan, proses pembangunannya melibatkan warga secara bergotong royong. Atas keterlibatan pemuda di desa tersebut, gubernur memberikan apresiasi. Menurut gubernur, pemuda harus terlibat dan dilibatkan dalam proses pembangunan, karena pemuda adalah masa depan bangsa.

“Sebagai gubernur, saya berkomitmen untuk membangun sebuah Sekolah Menengah Kejuruan (SMK) di desa ini. Khusus jurusan pertanian dan pariwisata”, kata Viktor.

“Pak kadis pendidikan, tolong siapkan semua yang berhubungan dengan pembangunan ini. Siapkan anggarannya, koordinasi dengan perangkat desa di mana lokasinya, agar tahun depan pembangunannya sudah bisa dikerjakan,” sambung Viktor yang didampingi Bupati TTS, Epy Tahun dan Ketua DPRD TTS, Jean Neonufa.

Sementara itu, Bupati TTS, Epy Tahun dalam sambutannya mengucapkan terima kasih atas kunjungan gubernur ke tempat tersebut. Menurut dia, Viktor Laiskodat adalah gubernur NTT pertama yang berkunjung ke desa tersebut.

“Saya mewakili masyarakat dan pemerintah Kabupaten TTS menyampaikan terima kasih atas kunjungan bapak gubernur. Baru pertama kali ada seorang gubernur yang sampai di tempat ini. Bahkan terus terang saya sendiri baru pertama kali datang ke dusun Tillo B ini,” kata Epy dalam acara yang juga dihadiri Ketua Yayasan Pelita Kehidupan Masyarakat, Mathias J. Rupidara dan tim donatur.(*/cel)



Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Populer Minggu ini

Copyright © 2018 Timor Espress

To Top
Do NOT follow this link or you will be banned from the site!