FIF Group Gelar Safari dan Aksi Sosial – Timor Express

Timor Express

KUPANG METRO

FIF Group Gelar Safari dan Aksi Sosial

AKRAB. Keluarga besar FIF Group pose bersama sebelum melakukan road show di Kota Kupang, Kamis (8/8).

IMRAN LIARIAN/ TIMEX

Serahkan Beasiswa dan Hewan Kurban

NUNLEU, TIMEX – Federal International Finance (FIF Group) Pusat menyelenggarakan Safari FIF Group atau road show menggunakan truk mengunjungi kota-kota di seluruh Indonesia.

Kota Kupang menjadi salah satu titik persinggahan. Ini menjadi momen yang sangat berharga, khususnya bagi para konsumen setia FIF Group. Pasalnya, terdapat banyak agenda kegiatan yang dilaksanakan dan berdampak positif pada masyarakat. Salah satunya event yang akan berpusat di Lippo Plaza, selama tiga hari yakni Jumat 9-11 Agustus.

Branch Manager FIF Group Kupang, Frans Budi Sulistyo, ketika ditemui koran ini di ruang kerjanya, Kamis (8/8) mengatakan saat pameran nanti pihaknya akan memberikan edukasi serta kegiatan sosial seperti penyerahan bantuan beasiswa pendidikan lewat program CSR. “Kemudian bertepatan dengan hari raya Idul Adha, kami juga akan memberikan bantuan hewan kurban di masjid,” ujarnya.

Safari ini merupakan salah satu promosi yang dilakukan secara mobile oleh FIF Group Pusat. Asal tahu saja bahwa sejak tiga tahun lalu, tepatnya 1 September 2016 bertepatan dengan rangkaian perayaan hari pelanggan Nasional, FIFGroup secara resmi meluncurkan truk Safari (FIFGROUP Bagi Negeri).

Tujuannya untuk meningkatkan taraf hidup masyarakat melalui kegiatan sosial perusahaan serta mengedukasi masyarakat agar lebih paham mengenai jasa keuangan. “Dari tahun 2016-2018 truk Safari FIFGROUP telah menjangkau sekitar 110 ribu orang konsumen di 120 titik di Pulau Jawa, Bali, Lombok, Sumatera dan Kalimantan,” jelasnya.

Sementara di tahun 2019 truk Safari FIF Group akan semakin gencar menghampiri konsumen yang tersebar di seluruh wilayah tanah air. Rencananya akan mengunjugi 32 titik di Pulau Jawa, 20 titik di Pulau Sumatera dan 10 titik di Pulau Kalimantan. “Saat ini berlangsung di Kupang-NTT dengan mengusung berbagai tema, promosi dan program lainnya,” ungkapnya.

Tentunya Kota Kupang menjadi salah satu titik safari karena memiliki potensi. Selain itu, momen ini dapat dimanfaatkan secara baik oleh masyarakat pada umumnya untuk mengikuti berbagai kegiatan. “Kami bukan hanya jualan, tetapi kami juga mengakomodir lomba-lomba seperti fashion show, mewarnai. Selain itu, ada promo-promo kepada konsumen. Target kami 500 konsumen bisa hadir,” jelas Frans.

Terpantau, keluarga besar FIF Group melakukan road show dari Kantor FIFGROUP Kupang, Kelurahan Nunleu, Kecamatan Kota Raja, menuju tempat pusat kegiatan pameran di Lippo Plaza menggunakan truk Safari FIFGROUP, Kamis kemarin. (mg22/sam)



Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Populer Minggu ini

Copyright © 2018 Timor Espress

To Top
Do NOT follow this link or you will be banned from the site!