GFP Terhenti di Babak 16 Besara – Timor Express

Timor Express

SPORTIVO

GFP Terhenti di Babak 16 Besara

MEMBANGGAKAN. Tim Sepak Bola Putri GFP kab. TTS pose bersama sebelum menghadapi DKI di babak 16 besar, Kamis kemarin.

IST

*Dikalahkan DKI melalui Adu penalti
*Liga Sepak Bola Putri U-17 Piala Menpora 2019

KUPANG,TIMEX – Langkah tim Sepak Bola Putri Girls Football Project (GFP) asal Kabupaten TTS yang mewakili Provinsi NTT di seri Nasioanl Liga Sepak Bola Putri U-17 Piala Menpora 2019, harus terhenti di babak 16 besar.
GFP harus tersingkir dari liga Sepak Bola Putri U-17, usai dikalahkan tim favorit juara, DKI Jakarta melalui adu penalti 3-1.

Korprov Liga Sepak Bola Putri U-17, Piter Fomeni yang mendampingi langsung GFRP saat menjalani pertandingan di Bandung Kamis kemarin menyebutkan, di babak adu penalti, hanya 1 penandengan GFP yang berhasil menyarangkan bola dari titik penalti atas nama Priscila Sae. Sedangkan penendang lainnya gagal.

laga antara GFP menghadapi DKI Jakarta di lapangan Pusdikpom, sendiri lanjut Piter berjalan sangat seru karena anak-anak GFP NTT bermain dengan semangat pantang menyerah yang ditunjang skill dan stamina yang sangat baik, sehingga mampu merepotkan pemain- DKI Jakarta yang diperkuat 4 pemain Timnas U-16 Indonesia.

Manajer Team DKI Jakarta Anto mengatakan NTT sangat luar biasa, “Ketika berhasil ditahan seri sebenarnya itu kami sudah kalah, karena menang penalti itu bonus bagi kami.” kata Anto.

Sementara itu Manajer GFPNTT, Inyo Fay mengatakan sangat puas dengan penampilan anak-anaknya. “kalian luar biasa bisa sampai lolos 16 besar dan menahan imbang Team favorit juara DKI Jakarta itu adalah sebuah prestasi bagi NTT,’kata Inyo yang dikuti Piter Fomeni.

“Kami hari ini belajar dan akan kembali tahun depan dengan penampilan lebih baik lagi karena anak-anak kami baru berusia 14 dan 15 tahun artinya masih bisa bermain 2 atau 3 tahun lagi di Liga Putri U-17 piala Menpora,” lanjut Inyo.

Piter selaku Korpov Liga Sepak Bola Putri U-17. juga menyampaikan rasa terima kasih kepada tim GFP NTT yang sudah mewakili NTT ke seri Nasional dan memberikan penampilan yang sangat luar biasa.

“Anak-anak NTT mendapatkan pujian dari semua kontingen yang hadir karena baru muncul tapi sudah memberikan warna berbeda dalam sepakbola Putri,” jelas Piter.(rum)

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Populer Minggu ini

Copyright © 2018 Timor Espress

To Top
Do NOT follow this link or you will be banned from the site!