BETUN – Timor Express

Timor Express

RAKYAT TIMOR

BETUN

SAMBUTAN. Bupati Malaka, Stefanus Bria Seran menyampaikan sambutan saat melantik pejabat eselon II, III dan IV, Rabu (7/8).

KRISTOFORUS BERE/TIMEX

Siapkan SDM yang Mumpuni

BUPATI Malaka, Stefanus Bria Seran terus berupaya memberikan kesempatan kepada pengawai eselon untuk melanjutkan pendidikan ke jenjang yang lebih tinggi. Hal ini dilakukan untuk persiapan sumberdaya manusia (SDM) yang mumpuni untuk membangun Malaka ke depannya.

“Impian besar saya, suatu saat semua pimpinan OPD S2. Maka sekarang kita terus kirim orang untuk studi,” ungkap Stefanus Bria Seran saat acara pengambilan sumpah jabatan dan pelantikan pejabat administrator dan pengawas lingkup Pemerintah Kabupaten Malaka, Rabu (7/8) lalu.

Pada kesempatan tersebut, dua pejabat eselon II yang dilantik, yakni Yohanes Bernando Seran dan Albertus Bria. Yohanes Bernando Seran sebelumnya menjabat Kepala Dinas Ketahanan Pangan, Perikanan dan Peternakan, dilantik menjadi Kepala Badan Pengelola Perbatasan.

Sedangkan, Albertus Bria sebelumnya menjabat Kepala Dinas Komunikasi dan Informatika dilantik menjadi Staf Ahli Bidang Ekonomi dan Pembangunan.

Dengan mutasi dua pejabat eselon II, maka dua instansi yang ditinggalkan menjadi lowong. Untuk sementara, dua instansi tersebut akan diisi pelaksana tugas. Plt Kepala Dinas Ketahanan Pangan, Perikanan dan Peternakan akan dijabat Johanes Bernando Seran, sedangkan Plt Kepala Dinas Kominfo dijabat Silvester Letto yang juga Asisten II Setda Malaka.

Selain dua pejabat eselon II, dilantik juga 11 pejabat eselon III. Diantaranya, Martinus Bere sebelumnya menjabat Kepala Bagian ULP bertukar tempat dengan Herman Klau, Sekretaris Bappeda dan 16 pejabat eselon IV. (mg30/ays)

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Populer Minggu ini

Copyright © 2018 Timor Espress

To Top
Do NOT follow this link or you will be banned from the site!