Pemilik Mobilio di Kupang Makin Kompak – Timor Express

Timor Express

EKONOMI

Pemilik Mobilio di Kupang Makin Kompak

LEPAS PESERTA. Owner Honda Kupang Indah, Florida Lasakar mengangkat bendera tanda melepas peserta touring 50 mobil Honda Mobilio, Minggu (11/8) di pintu keluar Dealer HoKI.

ANDRE HOKI FOR TIMEX

 Gelar Touring Perdana ke Fatuleu

KUPANG, TIMEX- Sejak tahun 2014, pemilik mobil Honda Mobilio di Kupang semakin bertambah. Seiring semakin berkembangnya fitur yang dibenamkan pada salah satu LMPV andalan Honda ini. Pemilik Mobilio pun semakin kompak dengan menggelar kegiatan bersama.

Hal itu dibuktikan dengan touring yang diikuti 50 unit Mobilio, Minggu (11/8). Rutenya dari depan Dealer Honda Kupang Indah, Jalan Timor Raya, Kelapa Lima menuju ke Gunung Fatuleu, Kabupaten Kupang.

Touring itu dilepas di titik star oleh Owner Honda Kupang Indah (HoKI), Ny. Florida Lasakar. Yang ditandai dengan pengangkatan bendera sekira pukul 11.00 Wita. Peserta lalu melintasi Jalan Timor Raya menuju Jalan Ahmad Yani Oeba. Keliling Kota Kupang menyusuri Jalan Soeharto Kuanino lalu di Jalan El Tari sebelum foto bersama di Gedung Sasando. Setelah itu peserta dengan panjang antrean sekitar satu kilometer itu dengan tertib menuju Gunung Fatuleu.

Owner HoKI, Ny. Florida Lasakar dalam rilis yang diterima koran ini menjelaskan, touring ini akan menjadi agenda rutin HoKI setiap tahun. “Setahun kita rencanakan dua kali touring nanti. Ke depan melibatkan juga mobil Honda yang lain seperti BRV, HRV, Brio hingga CRV. Saya melihat pemilik mobil Honda di Kupang ini sangat antusias,” ujar Florida.

Apalagi, lanjutnya, sambutan akan kegiatan ini juga sangat positif. Pihaknya akhirnya membatasi peserta hanya 50 mobil karena pertimbangan faktor kenyamanan dan keselamatan. Namun, yang pasti, lanjut Florida, peserta membuktikan bahwa Mobilio sangat tangguh di jalanan. Termasuk tanjakan. “Kita buktikan bersama bahwa Mobilio dengan penggerak depan dengan enteng dan nyaman sampai di Gunung Fatuleu,” ujar Florida.

Hal ini diakui oleh seorang anggota Komunitas Mobilio Jakarta yang turut dalam touring tersebut, Marten Sanam. Dia mengatakan, ketangguhan Honda Mobilio sudah terbukti sejak pertama kali diluncurkan. “Karena itu saya mengajak teman-teman pemilik Mobilio di Kupang untuk bergabung dalam komunitas. Banyak kegiatan positif yang bisa kita lakukan,” ujarnya.

Kepala Desa Fatuleu, Marten Sanam menyambut hangat peserta touring. Sanam mengatakan, kehadiran 50 unit mobil Mobilio dalam sekali touring itu menjadi hiburan tersendiri bagi warganya. “Untuk lihat satu mobil bagus saja kami susah, tapi ini 50 Mobilio yang masih bagus-bagus. Ini hal yang luar biasa,” ujar Sanam. Dirinya mengaharapkan kegiatan ini dilaksanakan rutin.

Branch Manager HoKI, Andre menambahkan, kegiatan ini telaksana untuk mengakomodir keinginan pemilik Mobilio. “Sejak tahun 2014, Mobilio di Kupang semakin banyak. Pemilik Mobilio ingin menghimpun diri dalam satu wadah dan melaksanakan kegiatan. Kita hanya memfasilitas saja,” ujar Andre yang juga turut dalam touring itu.

Ada banyak kegiatan hiburan dan olahraga yang dilaksanakan peserta di Gunung Fatuleu. Suasana keakraban dan kekeluargaan sangat nampak. Menurut Andre, ini menjadi kekuatan untuk melaksanakan kegiatan selanjutnya. (*/ito/tom)



Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Populer Minggu ini

Copyright © 2018 Timor Espress

To Top
Do NOT follow this link or you will be banned from the site!