Ahok akan Bermalam di SoE – Timor Express

Timor Express

POLITIK

Ahok akan Bermalam di SoE

SOE, TIMEX – Mantan Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama yang akrab disapa Ahok dijadwalkan mengunjungi sejumlah lokasi perkebunan di TTS.

Misi Ahok datang ke NTT yakni membangun ekonomi kreatif masyarakat NTT. Salah satunya adalah masyarakat Kabupaten TTS. Oleh karena itu, digelar diskusi bersama masyarakat yang akan diselenggarakan di Sekretariat DPC PDIP Kabupaten TTS.

Sekretaris DPC PDIP TTS, Yusuf Soru, Selasa (12/8) mengatakan Ahok sebelum sampai di ibukota Kabupaten TTS, akan terlebih dahulu mengunjungi Pusat Pelatihan Misi Terpadu (PPMT) Benlutu. Setelah itu, akan melanjutkan perjalanan ke SoE untuk talkshow bersama pemangku kepentingan yang dibertema ‘Masyarakat TTS ba omong (berbicara, red) bersama Ahok’.

Dalam agenda tersebut, para pemangku kepentingan bersama Ahok berbicara tentang ekonomi kreatif masyarakat Kabupaten TTS. Setelah acara talkshow akan dilanjutkan dengan mengunjungi beberapa lokasi perkebunan yang ada di Kabupaten TTS. “Memang kami belum pastikan lokasi-lokasi perkebunan yang akan dikunjungi, tapi rencanannya itu di lokasi perkebunan Oenali, Mnelalete dan Oelbubuk,” sebut Yusuf.

Setelah Ahok dibawa untuk melihat beberapa perkebunan itu, ia akan kembali ke SoE untuk makan siang bersama. Setelah itu, Ahok akan istirahat terlebih dahulu sebelum berdiskusi bersama kader DPC PDIP Kabupaten TTS. Materi diskusinya terkait eksistensi PDIP ke depan. “Kemungkinan Pak Ahok akan bermalam bersama kita di SoE dan keesokan harinya baru kembali ke Kupang,” pungkas Yusuf. (yop/sam)

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Populer Minggu ini

Copyright © 2018 Timor Espress

To Top
Do NOT follow this link or you will be banned from the site!