70 Anggota Paskibraka Dikukuhkan – Timor Express

Timor Express

KUPANG METRO

70 Anggota Paskibraka Dikukuhkan

PENGUKUHAN. Asisten Pemerintahan Setda Kota Kupang Yoseph Rera Beka mengukuhkan anggota Paskibraka tingkat Kota Kupang di Lantai 1 kantor Wali Kota Kupang, Rabu (15/8).

FENTI ANIN/TIMEX

KUPANG, TIMEX – Asisten Pemerintahan Setda Kota Kupang Yoseph Rera Beka, mengukuhkan 70 anggota Pasukan Pengibar Bendera Pusaka (Paskibraka) tingkat Kota Kupang tahun 2019 di Lantai 1 kantor Wali Kota Kupang, Rabu (15/8).

Hadir pada kesempatan itu, Ketua Purna Paskibraka Kota Kupang Indonesia Aprilia J. Manukoa, Danramil 1604-10/Batakte Kapten TNI Infantri Sutrisno selaku Koordinator Pelatih, Kepala Bidang Pengembangan Dinas Kepemudaan dan Olahraga Kota Kupang Melkianus C.N. Siokain, Plt. Kepala Dinas Kepemudaan dan Olahraga Kota Kupang Jewarus Alex, pimpinan perangkat daerah lingkup Kota Kupang, dan para orangtua calon Paskibraka.

Yoseph Rera Beka pada kesempatan itu, mengatakan, pengukuhan anggota Paskibraka untuk melaksanakan tugas mulia menaikan dan menurunkan bendera pada upacara HUT ke-74 kemerdekaan RI tingkat Kota Kupang.

“Bahwa keistimewaan yang didapat hari ini merupakan suatu hal yang luar biasa, karena hal ini tidak didapat oleh generasi muda Kota Kupang yang lain. Tapi Anda 70 orang terpilih menjadi anggota Paskibraka, namun kebanggaan hari ini jangan terlalu berlebihan, karena tugas berat di depan Anda yang harus dilaksanakan,” pesan Yos Rera Beka.

Dia juga menyampaikan terima kasih atas campur tangan para orangtua yang mendukung anak-anak dalam menjalankan tugas mulia ini.

“Hari ini mereka gagah dengan menggunakan yuniform putih-putih. Suatu simbol kebesaran yang pertanda ciri khas bahwa Anda akan melaksanakan tugas berat, tugas mulia, yang notabenenya adalah tugas yang penuh dengan tanggung jawab,” lanjutnya.

Dia berharap agar anggota Paskibraka ini dapat melaksanakan tugas sebaik mungkin dan buat yang terbaik untuk kebanggaan generasi muda yang ada di kota kupang. (mg25/joo)



Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Populer Minggu ini

Copyright © 2018 Timor Espress

To Top
Do NOT follow this link or you will be banned from the site!