Pengawalan Super Ketat, ke Proyek Naik Helikopter – Timor Express

Timor Express

NASIONAL

Pengawalan Super Ketat, ke Proyek Naik Helikopter

TERTUTUP. Suasana di NBR saat kunjungan anak Presiden AS, Kamis (15/8) kemarin. Helikopter yang ditumpangi anak Donald Trump (kanan).

HAKIM/BALI EXPRESS

Ketika Anak Donald Trump Tinjau Langsung Proyek di Tanah Lot

Presiden AS Donald Trump terlibat dalam proyek prestisius di Kawasan Wisata Tanah Lot, Desa Beraban, Tabanan. Hebohnya Kamis (15/8) kemarin sang anak Presiden negara adidaya itu mengunjungi proyek ayahnya secara langsung.

DEWA RASTANA, Tabanan

SUARA helikopter meraung–raung disekitar proyek, dan ternyata helikopter ini ditumpangi oleh Donald John Trump Jr. Putra sulung Presiden Amerika Serikat Donald J. Trump tersebut selain menikmati liburan juga meninjau langsung proyek perluasan Nirwana Bali Resort di Tanah Lot, Desa Beraban, Kecamatan Kediri, Tabanan yang digadang-gadang nanti manajemennya akan dipegang oleh Trump Management. Sayangnya kunjungan Donald Trump Jr. berlangsung tertutup dengan pengawalan super ketat.

Ia sendiri diundang langsung oleh CEO MNC Group Hary Tanoesoedibjo guna membahas lebih lanjut mengenai kerjasamanya dibidang property yang berlokasi di Bogor dan Bali tepatnya di Tanah Lot.

Berdasarkan pantauan di lapangan, Donald John Trump Jr. beserta rombongan tiba di Bandara Internasional Ngurah Rai VIP 2 sekitar pukul 08.55 Wita. Selanjutnya rombongan bertolak ke Tanah Lot menggunakan helikopter. Selain meninjau proyek pengembangan resort super mewah bintang enam itu, Donald John Trump Jr. juga dikabarkan melakukan diving di Tanjung Benoa.

Sejatinya Donald John Trump Jr sudah berada di Indonesia sejak Senin (12/8) untuk menghadiri Pre-Launching of Trump Residences Indonesia a Luxury Collection by MNC Land di Hotel Grand Hyatt, Jakarta.

Selanjutnya proyek properti di Lido, Bogor dan Tanah Lot, Bali pun akan dikebut agar bisa beroperasi secepatnya. Seperti halnya yang disampaikan dalam akun instagram @hary.tanoesoedibjo. Dalam postingan tersebut Hary Tanoesoedibjo menuliskan bahwa proyek kerjasamanya dengan Trump di Lido dan Bali merupakan proyek yang berbeda dengan proyek-proyek lain karena mengusung konsep luxury dan terintegrasi, bukan hotel saja, atau golf saja atau club saja. Secara kualitas, sudah luxurious, juga ekosistemnya integrated.

Sedangkan dari segi target pasar, Bali memiliki pasar global, selain wisatawan dan berbagai negara juga wisatawan domestik. Di Lido banyak wisatawan domestik terutama dari Jakarta yang ingin berlibur dan juga tinggal di suasana asri dan relax. Sehingga kedua proyek tersebut diharapkan bisa segera beroperasi secepatnya.

Sayangnya kunjungan langsung Donald John Trump Jr berlangsung tertutup bahkan dengan pengawalan ketat dari Pasukan Secret Service Amerika Serikat. “Tidak sembarangan orang boleh ikut masuk, pengawalannya ketat, helikopter juga sliwar-sliwer (wara–wiri),” ujar salah seorang sumber di lapangan.

Disamping itu sejak 10 hari belakangan ini pengawasan ketat memang dilakukan di sekitar NBR oleh Pecalang dan Linmas setempat. “Sudah sekitar 10 hari belakangan ini ada pecalang dan linmas yang berjaga,” imbuh sumber.

Adapun tujuan dari kedatangan putra Donald Trump tersebut disebut-sebut untuk meninjau langsung proyek perluasan NBR. “Ya meninjau proyek resort itu,” tandas sumber tadi.

Begitu pun saat hendak dikonfirmasi Bendesa Adat Beraban I Made Sumawa dan Perbekel Desa Beraban I Wayan Sukariana kompak tidak menjawab telepon. (*/art/jpg/sam)

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Populer Minggu ini

Copyright © 2018 Timor Espress

To Top
Do NOT follow this link or you will be banned from the site!