Ayah dan Anak Lahir 17 Agustus – Timor Express

Timor Express

RAKYAT TIMOR

Ayah dan Anak Lahir 17 Agustus

LAHIR 17 AGUSTUS. Marlin Carolyn Lobo memberikan keterangan terkait kelahiran anak ketiganya tepat tangggal 17 Agustus (kiri). Padu Lemba masih terbaring usai melahirkan anak kelimanya tepat 17 Agustus (kanan).

SEPRITUS/TIMEX

Tiga Bayi Lahir 17 Agustus 2019

WAINGAPU, TIMEX – Melahirkan tepat tanggal 17 Agustus, menjadi kebanggaan sebagai warga negara Republik Indonesia. Hal ini dirasakan dan disyukuri pasangan Marlin Carolyn Lobo dan I Wayan Dharmayasa.

Sebab, apa yang menjadi impian mereka, di mana bayi mereka yang merupakan anak ketiga lahir di tanggal 17 Agustus 2019, terjawab dengan lahirnya seorang bayi laki-laki dengan berat 5,5 kg di RSK Lindimara Waingapu, sekira pukul 07.00, Sabtu (17/8).

Saat ditemui wartawan di ruang Betlehem II RSK Lindimara, raut wajah Marlin ceria dan tersenyum saat menyambut wartawan yang hendak mewawancarainya mengenai kelahiran anak ketiganya.

“Kita sangat senang dan bangga, sebab harapan kita memang anak ketiga kami lahir tanggal 17 Agustus 2019. Apalagi ayahnya juga lahir ditanggal 17 Agustus, jadi kita sengaja rencanakan itu. Akhirnya harapan kita terjawab oleh Tuhan. Anak kami ketiga ini lahir hari ini di tanggal 17 Agustus merupakan hari kemerdekaan RI ke-74,” ungkap Marlin.

Ia mengaku, perkiraan dokter lahir pada bulan Agustus dan ia bersama suami mau lahir tanggal 17 Agustus 2019. “Dokter bilang bisa, sehingga hari ini anak kami lahir meskipun dengan operasi,” tambahnya.

Terkait dengan nama, apakah namanya dinamakan Andhika atau nama-nama pahlawan pejuang merebut kemerdekaan RI, Marlin mengatakan, sebagai orang Bali, tentu masih menunggu acara untuk pemberian nama.

“Biasanya orang Bali, pastinya mereka masih cari berdasarkan hari baiknya. Nama depan pasti nama Nyoman atau Komang karena dia anak ketiga,” ungkap Marlin.

Marlin mengharapkan agar anak mereka kelak nanti dapat menjadi orang yang berguna bagi bangsa dan negara.

“Ya semoga, mudah-mudahan bisa menjadi tentara atau polisi atau pahlawan. Intinya menjadi orang yang berguna bagi bangsa dan negara,” ungkapnya.

Bukan hanya bayi dari pasangan Marlin dan I Wayan Dharmayasa, namun bayi dari pasangan Padu Lemba dan suaminya Kabubu Hunggu Anding, juga lahir pada tanggal 17 Agustus 2019 sekira pukul 10.30.

Bayi perempuan dengan berat badan 3,1 kg itu lahir di ruangan bersalin RSK Lindimara Waingapu. Usai melahirkan, pihak medis memberitahu bayi perempuan itu sehat.

Meski masih berbaring lemah di bangsal bersalin rumah sakit, Padu tampak senyum ceria menyambut wartawan yang hadir untuk mewawancarainya. Di samping dia ada bayinya yang sedang menangis.

Kepada wartawan, Padu Lemba mengaku sangat bangga anak kelimanya lahir pada hari Kemerdekaan RI ke-74.

“Bangga sekali anak kami lahir di tanggal 17 Agustus merupakan hari Kemerdekaan RI ke-74. Kalau nama belum kasih. Kalau pak mau kasih nama tergantung pak saja,” ungkap Padu berguyon.

Ia mengaku, terkait nama masih menunggu rembuk dengan keluarga. Namun yang pasti nama itu juga memiliki makna hari Kemerdekaan RI.

Di RSK Lindimara bertepatan dengan HUT ke-74 RI, ada tiga anak yang lahir. (mg31/ays)



Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Populer Minggu ini

Copyright © 2018 Timor Espress

To Top
Do NOT follow this link or you will be banned from the site!