Aston Hotel Kumpulkan Agus se-Kupang – Timor Express

Timor Express

EKONOMI

Aston Hotel Kumpulkan Agus se-Kupang

BERSAMA VETERAN. General manager Aston Kupang Hotel & Convention Center, Deddy S.Thalib dan jajaran manajemen pose bersama para veteran di ruangan Palacio 1, Sabtu (17/8), usai menyerahkan bantuan sembako.

IST

 Peringati HUT RI ke-74

KUPANG, TIMEX – Dalam rangka memperingati HUT Kemerdekaan Republik Indonesia (RI) yang ke-74, Aston Kupang Hotel kembali mengadakan program HI AGUS. Oleh karena digelar untuk kali kedua, program HI AGUS pada tahun ini diberi nama HI AGUS PART II.

General manager Aston Kupang Hotel & Convention Center, Deddy S.Thalib menjelaskan, melalui program ini Aston Kupang Hotel memanggil seluruh Agus yang berada di Kota dan Kabupaten Kupang untuk mengikuti undian berhadiah tiga voucher menginap di Aston Kupang Hotel. Untuk syarat dan ketentuannya sama dengan HI AGUS tahun lalu, dimana yang dapat mengikuti program ini adalah masyarakat yang bernama Agus, ber-KTP Kota atau Kabupaten Kupang, dan lahir di tanggal 17 Agustus.

Bagi Agus-Agus yang lain (ber-KTP Kota atau Kabupaten Kupang dan lahir di tanggal 17 Agustus) yang belum beruntung mendapatkan voucher menginap, mereka masih berkesempatan untuk mendapatkan free ALL YOU CAN EAT dinner di BBQ Kampung Nelayan yang diadakan di Balcony Level 2 Aston Kupang Hotel setiap hari Sabtu mulai pukul 18.00 – 22.00 Wita.

Adapun tiga orang pemenang yang beruntung mendapatkan masing-masing satu voucher menginap di Aston Kupang Hote, yakni Agustin Dirgahayu Diaz, Agustina Umbu Deta dan Meri Agusthina Dami.

Selain HI AGUS PART II, untuk memeriahkan HUT RI yang ke-74, Aston Kupang Hotel & Convention Center juga menggelar aneka perlombaan bagi para karyawan/ti di Ruangan Palacio 1.

Libatkan Veteran Saat Upacara

Pada upacara pengibaran bendera memperingati HUT Kemerdekaan RI ke-74, Sabtu (17/8), pihak manajemen Aston Kupang Hotel juga mengundang beberapa veteran. Upacara dimulai pukul 07.00 Wita. Usai upacara, dilanjutkan dengan sharing dan pemberian sembako bagi para veteran yang hadir.

Deddy S.Thalib mengatakan, pelibatan para veteran dalam upacara bendera di Aston Kupang Hotel adalah bentuk penghormatan kepada mereka sekaligus mengenang kembali jasa para pahlawan yang telah memperjuangkan kemerdekaan untuk seluruh warga Indonesia.

“Kegiatan ini merupakan persembahan dari Aston Kupang Hotel untuk mengungkapkan rasa terimakasih kepada para pejuang yang terdahulu. Karena kemerdekaan yang kita rasakan saat ini sehingga kita dapat berkarya dengan babas tidak lepas dari perjuangan para veteran,” tambah Deddy.

Selain kegiatan upacara, sharing dan pembagian sembako kepada para veteran, di bulan Agustus ini Aston Kupang Hotel juga menggelar aksi donor darah yang telah diadakan pada Kamis (15/8). Seluruh kegiatan CSR yang diadakan di bulan Agustus 2019 kali ini diberi tema “Limitless Compassion”, yang merupakan implementasi dari salah satu Archipelago Value yaitu ‘compassion’. (tom)



Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Populer Minggu ini

Copyright © 2018 Timor Espress

To Top
Do NOT follow this link or you will be banned from the site!