Trotoar Jalan S. K. Lerik Dipercantik – Timor Express

Timor Express

KUPANG METRO

Trotoar Jalan S. K. Lerik Dipercantik

WARNA. Petugas dri BKD Kota Kupang saat mengecat trotoar di Jalan S. K. Lerik, Senin (19/8) kemarin.

IST

KELAPA LIMA, TIMEX – Sejumlah ASN lingkup Badan Keuangan Daerah (BKD) Kota Kupang dipimpin langsung Kepala BKD Jefry Pelt melakukan aksi pengecatan trotoar di sepanjang Jalan S. K. Lerik, Senin (19/8).

Ditemui di lokasi kegiatan, Jefry menjelaskan pihaknya menurunkan para stafnya untuk mengecat trotoar. Tujuannya untuk mempercantik wajah Kota Kupang. “Kita mulai dari depan Kantor Pos ke arah Kantor Camat Kelapa Lima sisi kiri dan kanan,” ujar Jefry.

Ia menjelaskan, aksi ini dilakukan untuk memperindah wajah Kota Kupang sebagai ibu kota provinsi sekaligus mengajak masyarakat Kota Kupang untuk menjaga kebersihan dan keindahan Kota Kupang. “Aksi ini diketahui dan direstui Pak Walikota dan akan dilakukan di seluruh Kota Kupang dengan mengajak partisipasi masyarakat, pengusaha dan semua stakeholder,” jelas Jefry.

Lebih lanjut, menurut dia, kegiatan nyata seperti ini harus dilakukan untuk membuat perubahan. Tanpa aksi nyata, maka slogan Ayo Berubah tidak berarti apa-apa. “Membangun Kota Kupang ke arah yang lebih baik harus dengan ketulusan dan bukti kerja nyata,” ujarnya. (mg22/sam)



Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Populer Minggu ini

Copyright © 2018 Timor Espress

To Top
Do NOT follow this link or you will be banned from the site!