Raja dan Dio Raih Emas – Timor Express

Timor Express

SPORTIVO

Raja dan Dio Raih Emas

RAIH EMAS. Petinju NTT, Raja Muda Lani pose bersama peraih perak dan perunggu usai pengalungan medali di GOR Mini Medan.

IST

Kejurnas Tinju Yunior-Youth di Medan

KUPANG,TIMEX – Tim Tinju NTT menuai hasil memuaskan pada Kejuaraan Nasional (Kejurnas) Tinju amatir Youth-Yunior yang berakhir Sabtu lalu, di Medan-Sumatera Utara.

Tim Tinju NTT yang berkekuatan 14 petinju, sukses membawa pulang 2 medali emas, 4 perak dan lima perunggu dari kejurnas yang diulangsungkan di GOR Mini Medan.

Informasi yang diperoleh koran ini dari salah satu pelatih tinju NTt yang mendampingi para petinju NTt pada kejurnas tersebut, Yanto Fallo kepada koran ini Sabtu lalu menjelaskan, dua medali emas NTT di raih pada hari terakhir kejurnas, yang disumbangkan Raja Muda Lani dan Dio Koebanu.

Raja Muda Lani meraih emas dengan menundukkan petinju Sanad Razakyan dari Jawa Barat dengan kemenangan angka, sedangkan Dio Koebanu menang RSC Ronde 1 atas petinju tuan rumah Sumut, Risky Wardana.

Dalam laga final Satu lalu, pertinju putri NTT, Sisilia Obisoru juga turun bertanding di babak final, namun Sisilia haru puas meraih perak setelah menerima kekalahan angka atas petinju DKI Jakarta, Dewi Melati.(rum)

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Populer Minggu ini

Copyright © 2018 Timor Espress

To Top
Do NOT follow this link or you will be banned from the site!