Operasi Selesai, Dewi Belum Bisa Diperiksa – Timor Express

Timor Express

HUKUM

Operasi Selesai, Dewi Belum Bisa Diperiksa

Kasus Pembunuhan Anak Kembar

Dijaga Ketat Aparat Kepolisian

KUPANG, TIMEX – Dewi Regina Ano (24), ibu kandung bocah kembar yang menjadi korban pembacokan di Jalan Timor Raya, RT 09/RW 03, Kelurahan Oesapa Barat, Kecamatan Kelapa Lima, Kota Kupang, belum bisa dimintai keterangan oleh penyidik.
Dewi baru saja selesai dioperasi oleh tim medis RSUD S. K. Lerik. Namun proses penyembuhan masih terus berjalan.

Pantauan Timor Express, Dewi Regina Ano terlihat sudah sadar, namun belum bisa berkomunikasi. Ia masih dirawat intensif di Ruang Rawat Inap Bedah Perempuan B RSUD S. K. Lerik Kota Kupang. Nampak istri dari Obir Masus itu dijaga keluarganya. Selain keluarga, korban juga mendapat penjagaan aparat kepolisian Polres Kupang Kota.

Kapolres Kupang Kota, AKBP Satrya Perdana P. Tarung Binti, SIK melalui Kasat Reskrim Polres Kupang Kota, Iptu Bobby Jacob Mooynafi, SH.,MH didampingi Kanit PPA, Bribka Bregitha Usfinit, SH di ruang kerjanya, mengatakan saat ini Dewi tengah menjalani tahap pemulihan. “Sedangkan untuk pengembangan kasus ini telah dilakukan pemeriksaan terhadap lima orang saksi,” ujar Bobby.

Dijelaskan, meski sudah memeriksa para saksi, namun pihaknya tetap menunggu hasil otopsi dan keterangan dari ibu korban untuk bisa membuat terang penyidikan perkara tersebut. “Apakah ini merupakan korban pembunuhan dari orang lain, selain asumsi kita bahwa ibunya yang melaksanakan atau percobaan bunuh diri dari ibunya, lalu membunuh kedua orang anaknya. Jadi saya memastikan bahwa untuk membuat terang kasus ini, kita menunggu hasil otopsi dan proses penyelidikan lebih lanjut,” ujarnya.

Sebelumnya, anak kembar yang baru berusia 5 tahun, yakni Angga Masus dan Angki Masus setelah diOtopsi langsung dibawa ke kampung halaman ayahnya di Kelurahan Lelogama, Kecamatan Amfoang Selatan, Kabupaten Kupang untuk dimakamkan. (mg29/sam)

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Populer Minggu ini

Copyright © 2018 Timor Espress

To Top
Do NOT follow this link or you will be banned from the site!