Masih Terus Dibagikan – Timor Express

Timor Express

METRO

Masih Terus Dibagikan

SEMENTARA itu, pembagian bantuan kacamata baca tahun 2019 terus dilakukan. Pembagian oleh Dinas Kesehatan Kota Kupang di Aula Kantor Lurah Liliba dilaksanakan, Rabu (20/11). Sebanyak 272 buah kaca mata gratis dibagikan kepada warga Kelurahan Liliba, Kecamatan Oebobo.

Proses pembagian oleh Dinas Kesehatan Kota Kupang itu disaksikan Lurah Liliba, Viktor A. Makoni di Aula Kantor Lurah Liliba. Lurah Liliba, Viktor A Makoni, ketika ditemui koran ini di ruang kerjanya, Rabu (20/11), menjelaskan bantuan kaca mata gratis dari Wali Kota Kupang Jefri Riwu Kore sangat tepat dan menyentuh langsung ke masyarakat.

“Bantuan ini merupakan tahap awal, ke depannya akan ada bantuan selanjutnya,” ujarnya.

Bagi warga yang belum mendapatkan bantuan ini akan dilakukan pendataan kembali oleh pihak kelurahan sehingga dapat dimasukan ke Pemerintah Kota Kupang untuk diakomodir pada tahun 2020 mendatang.

Kacamata ini memang dikhususkan untuk membaca. Oleh sebab itu, bagi warga yang kesulitan saat membaca, maka bisa memanfaatkan kaca mata ketika membaca.

“Warga sangat berterima kasih kepada kepada Wali Kota Kupang atas perhatian dan bantuan yang diberikan kepada masyarakat,” ungkap orang nomor satu di Pemerintah Kelurahan Liliba itu.

Herman Laning, salah satu warga RT 02/RW 01 Kelurahan Liliba, Kecamatan Oebobo, penerima manfaat kacamata gratis menyampaikan terima kasih kepada wali kota Kupang atas bantuan yang diterimanya.

Dia berharap bantuan kacamata seperti ini terus dilaksanakan sehingga warga lainnya yang belum mendapatkan bantuan juga menikmati bantuan tersebut.

Pada hari yang sama proses pembagian kacamata gratis juga dilaksanakan di Kantor Lurah Oebufu. Terkait hal tersebut, Lurah Oebufu, Zet Batmalo mengatakan, bantuan kacamata gratis di Kelurahan Oebufu sebanyak 700 buah.

“Kami memang dapat bantuan kaca mata gratis paling banyak karena warga banyak yang layak untuk mendapatkan bantuan tersebut,” jelasnya. (mg22/sam)



Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Populer Minggu ini

Copyright © 2018 Timor Espress

To Top
Do NOT follow this link or you will be banned from the site!