Mabuk Laru, Buruh Bangunan Pamer Alat Vital – Timor Express

Timor Express

HUKUM

Mabuk Laru, Buruh Bangunan Pamer Alat Vital

PELAKU ASUSILA. Oktovianus Tkela, pelaku asusila dengan menunjukan alat vital ke korban SP saat diamankan di Mapolsek Alak untuk mempertanggungjawabkan perbuatannya.

IST

KUPANG, TIMEX– Hanya karena terpangaruh minuman keras (miras) lokal jenis laru, Oktovianus Tkela, 38, kini harus mendekam di sel tahanan Mapolsek Alak. Pasalnya, warga RT 03/RW 01 Kelurahan Namosain, Kecamatan Alak, Kota Kupang ini nekat memamerkan alat vitalnya ke anak gadis orang berinisial SP di Kelurahan Penkase/Oeleta, Kecamatan Alak, Kota Kupang. Kejadian yang dilakukan Oktovianus Tkela ke korban SP dilakukan Rabu (25/12) sekira pukul 21.00 Wita di dekat rumah korban SP.

Kapolsek Alak, Kompol I Gede Sucitra yang dikonfirmasi koran ini, Jumat (27/12) membenarkan adanya tindakan asusila yang dilakukan Oktovianus Tkela ke korban SP pada Jumat Rabu pekan kemarin. Kapolsek Alak mengkronologiskan, tindakan asusila yang dilakukan Oktovianus Tkela bermula saat korban SP sedang duduk santai disamping rumahnya. Tiba-tiba korban mendengar suara siulan dan suara orang memanggil sehingga korban membalikkan pandangannya ke arah suara siulan dan panggilan tersebut.

Ketika korban melihat ke sumber suara, ternyata pelaku Oktovianus Tkela sementara menunjukkan alat vitalnya. Karena kaget bercampur panik, maka korban langsung berlari ke dalam rumah dan menyampaikan kepada keluarga korban tentang apa yang dilakukan pelaku. Atas kejadian itu maka korban dan orangtuanya kemudian melaporkan pelaku ke Mapolsek Alak.

Laporan korban dan orang tua ke Mapolsek Alak sesuai laporan polisi Nomor: LP/B/275/XII/2019/Polsek Alak, tanggal 25 Desember 2019.
“Kasus pencabulan ini sudah ditangani oleh unit Perlindungan Perempuan dan Anak (PPA) Polsek Alak,” tegas Kapolsek Alak. Dikatakan, Kompol I Gede Sucitrai bahwa saat melakukan tindakan asusila itu, pelaku dalam kondisi mabuk miras lokal jenis laru. “Ada informasi kalau pelaku sudah beberapa kali melakukan aksinya di beberapa lokasi di Kota Kupang. Pelaku sudah kita tahan di sel tahanan Mapolsek Alak,” sebut mantan Kasat Reskrim Polres Ngada. (mg22/gat)



Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Populer Minggu ini

Copyright © 2018 Timor Espress

To Top
Do NOT follow this link or you will be banned from the site!