Pembangunan Bandara Komodo Dipastikan Sesuai Target – Timor Express

Timor Express

EKONOMI

Pembangunan Bandara Komodo Dipastikan Sesuai Target

LABUAN BAJO, TIMEX – PT Cardig Aero Service Tbk (CAS) sebagai pemenang proyek Kerjasama Pemerintah dan Badan Usaha (KPBU) untuk Bandara Komodo, Labuan Bajo, berkomitmen untuk bekerja maksimal sesuai dengan syarat yang sudah ditentukan.

Direktur Utama PT Cardig Aero Service Tbk Diono Nuryadi mengatakan, sebagai pempimpin dan pengendali konsorsium pihaknya memastikan akan menyelesaikan proyek ini dengan baik sesuai target.

“Kami ucapkan terima kasih kepada Penanggung Jawab Proyek Kerja sama (PJPK) atas terpilihnya kami sebagai pemenang proyek Kerja sama Pemerintah dan Badan Usaha (KPBU) untuk bandara di Labuan Bajo,” kata Diono dalam keterangan persnya, Minggu (29/12).

Diono menambahan, setelah adanya pemberitahuan resmi oleh PJPK, CAS beserta anggota konsorsium akan berusaha untuk menyelesaikan perjanjian kerja sama sesuai dengan proses yang disyaratkan oleh KPBU.

“Dengan ini, kami menantikan kerjasama yang baik dengan Pemerintah, serta berharap agar kami bersama dengan Pemerintah dapat mengembangkan dan meningkatkan bandara Labuan Bajo ini secara bertahap menuju potensi maksimal,” tegasnya.

Lewat kerja sama, konsorsium akan menanamkan investasi sebesar Rp1,2 triliun dalam kurun waktu maksimal lima tahun. Dana tersebut akan digunakan untuk belanja modal pengembangan Bandara Komodo. Selain itu, konsorsium juga akan menyediakan belanja operasional sebesar Rp 5,7 triliun dalam kurun waktu 25 tahun.(mg7/jpnn/cel)



Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Populer Minggu ini

Copyright © 2018 Timor Espress

To Top
Do NOT follow this link or you will be banned from the site!