Swasti Sari Ajak Anggota Berinvestasi – Timor Express

Timor Express

EKONOMI

Swasti Sari Ajak Anggota Berinvestasi

SANTUNAN.GM Kopdit Swasti Sari memberi memberikan sambutan usai menyerahkan santunan kepada ahliwaris anggota yang meningga, bertempat di Kantor Cabang Walikota Kupang, Selasa (31/12)

CARLENS BISING/TIMEX

Banyak Keuntungan di Koperasi

KUPANG, TIMEX-KSP Kopdit Swasti Sari Kupang menyediakan produk-produk yang bisa dinikmati setiap anggotanya. Begitu menjadi anggota, banyak keuntungan yang bisa diperoleh. Bahkan ketika meninggal pun, koperasi tersebut menyediakan santunan.

Demikian diungkapkan General Manager (GM) KSP Kopdit Swasti Sari, Yohanes Sason Helan saat menyerahkan santunan kematian, (Daperma) kepada ahliwaris di kantor cabang Walikota Kupang, Selasa (31/12).

Menurut dia, banyak hal positif yang bisa dipetik dengan menjadi anggota di koperasi tersebut. Misalnya, dengan simpanan berapapun, jika meninggal akan mendapat santunan sampai Rp 8 juta. Bahkan jika ada pinjaman, semuanya diputihkan. “Jadi, jangan habiskan uang untuk hal yang tidak penting. Jangan berpikir sekarang, tapi 10 sampai 20 tahun,” kata Yohanes.

Karena itu, menjadi anggota adalah sebuah investasi. Berapapun dana yang disimpan, aman berguna bagi anggota. Kepada mereka yang mendapat dana santunan tersebut, Yohanes berpesan agar digunakan secara baik. Salah satunya, agar uang tersebut bisa digunakan untuk mendaftarkan anggota keluarga lainnya sebagai anggota di koperasi tersebut. Sehingga semakin banyak lagi masyarakat yang merasakan manfaat menjadi anggota koperasi.

Dia meminta kepada para anggota yang belum menggunakan ATM Swasti Sari untuk segera mendaftar. Pasalnya, ATM koperasi tersebut sangat membantu jika ada kebutuhan mendadak. “Beban ATM kita hanya Rp 10 ribu per tahun. Murah sekali dibanding anda ke perbankan. Setiap kali penarikan dikenakan biaya. Di kita tidak,” jelasnya.

Salah satu fasilitas yang tersedia bagi anggota, yakni Swasti Sari Mart di Pasir Panjang. Tepatnya di depan Taman Makam Pahlawan Dharmaloka, Kota Kupang. Dia mengajak anggota memanfaatkan toko tersebut untuk memenuhi kebutuhan sehari-hari.

“Di sana ada sembako dan ATM. Silakan buat perbandingan harga di sana. Kita sendiri yang membesarkan Mart ini. Belanja di sana, keuntungan akan dikembalikan ke anggota,” sambung dia.(cel)



Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Populer Minggu ini

Copyright © 2018 Timor Espress

To Top
Do NOT follow this link or you will be banned from the site!