Jasa Raharja Harus Lebih Kuat – Timor Express

Timor Express

EKONOMI

Jasa Raharja Harus Lebih Kuat

ULANG TAHUN.Jajaran PT.Jasa Raharja Cabang Kupangpose bersama di usai upacara HUT ke-59 di Nekamese Kabupaten Kupang, Kamis (2/1)

ISTIMEWA

Rayakan HUT ke-59.

KUPANG, TIMEX-PT Jasa Raharja Cabang Kupang menggelar upacara upacara peringatan HUT ke-59, Kamis (2/1) di di Nekamese Conventioon Hall, Desa Oemasi, Kec. Nekamese Kab. Kupang

Kepala Cabang, Pahlevi B. Syarif bertindak sebagai Inspektur Upacara dan Pemimpin Upcara, Theodorus seran. Peserta upacara adalah pegawai Jasa Raharja di Seluruh NTT, Jasa Raharja Putera, Persari Raharja dan Pensinan Jasa Raharja.

Dalam sambutannya inspektur upacara membacakan sambutan tertulis Direktur Utama, Budi Rahardjo S. Dia menyerukan kepada Seluruh Pegawai untuk tetap semangat dalam memberikan pelayanan yang paripurna kepada masyarakata korban kecelakaan

Di usia 59 tahun, sudah banyak capaian-capaian yang telah dilewati bersama. Ke depan akan banyak tantangan, namun semua bisa ditakhlukkan jika dihadapi bersama-sama dengan semangat transformasi yang berkelanjutan. “Sebagai bukti kinerja unggul, di tahun sebelumnya, Jasa Raharja telah mendapatkan beragam penghargaan,” sebut Pahlevi.

Jasa Raharja pernah keluar sebagai Juara II Revolusi Mental Award, dengan Kategori Indonesia Melayani, Peringkat II BUMN Keuangan Non- Listed, Annual Report Award 2018. BUMN Terbaik 2019 Bidang Keuangan Sektor Asuransi oleh Majalah Investor, Runner Up ASEAN Risk Champion and GRC di ASEAN Risk Awards, Indonesia Most Admired Companies Award 2019 dengan kategori excellence in Digital Insurance Services for the Community Accident Victims, serta berbagai macam capaian dan penghargaan lainnya.

Dia harapkan, penghargaan yang diraih itu tidak boleh membuat berpuas diri. Harusnya menjadi pelecut semangat seluruh jajaran untuk lebih memberikan kinerja unggulnya untuk memberi pelayanan terbaik untuk
masyarakat, sesuai tema HUT kali ini, Jasa Raharja Hadir Melindungi Bangsa.

“Untuk dapat selalu Hadir Melindungi Bangsa, Jasa Raharja haruslah kuat. Kuat dari sisi kualitas layanan, hal ini tercermin dari kecepatan layanan sejak berkas lengkap yang kini menjadi 22 menit. Kecepatan layanan korban meninggal dunia 1 Hari 15 jam. Daya serap Overbooking mencapai 88,98 persen. Hal ini didukung oleh semangat dari seluruh insan Jasa Raharja untuk memberikan layanan terbaiknya untuk masyarakat,” papar dia.

Masih ditambahkan, Jasa Raharja harus kuat dari sisi finansial. Sesuai prognosa tahun 2019, Jasa Raharja mempunyai kekuatan, yakni total aset perusahaan Rp 14.486 trilun, Nilai RBC sebesar 622.69 persen, Likuiditas sebesar 344.77 persen.

“Namun demikian, hal tersebut dibarengi dengan laba yang menurun. Untuk
tahun 2020, mari kita berusaha bersama-sama merubah negative jaws tersebut dengan mewujudkan menjadi positive jaws,” ajak dia.

Dia pun mengurai sejumlah hal terkait berbagai upaya yang harus dilakukan di tahun yang baru ini. Menurut dia, jajaran Jas Raharja harus tangkas dalam menghadapi tantangan. Tangguh dalam berbagai kondisi dan tantangan kehidupan. Tanggap dan bersinergi dengan upaya terbaik untuk kemajuan perusahaan. “Dengan semangat itu, Togather We Write Our Own Future,” tutup dia.(*/cel)



Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Populer Minggu ini

Copyright © 2018 Timor Espress

To Top
Do NOT follow this link or you will be banned from the site!