Momen Akhir Tahun sebagai Media Introspeksi – Timor Express

Timor Express

KUPANG METRO

Momen Akhir Tahun sebagai Media Introspeksi

CERIA. Kepala Area Head Bank Mandiri Kupang, Hermawan Handoyo Widodo (paling kanan) pose bersama jajarannya yang berbalutkan pakaian Merah Putih ala anak SD dalam acara akhir tahun 2019 di Kantor Bank Mandiri Area Kupang, Senin (30/12).

IST

Pegawai Bank Mandiri Kenakan Kostum SD

SOLOR, TIMEX– Akhir tahun 2019 ada banyak kegiatan yang digelar oleh sejumlah elemen baik itu pemerintah, BUMN maupun pihak swasta. Seperti halnya yang dilakukan jajaran Bank Mandiri Area Kupang di Kelurahan Solor, Kecamatan Kota Lama, Kota Kupang. Mereka menggelar kegiatan unik di momen akhir tahun 2019, tepatnya Senin (30/12) dengan tema ‘Back to School’.

Sesuai dengan tema tersebut, semua petugas Bank Mandiri area Kupang mengenakan kostum merah putih (Sekolah Dasar/SD). Tujuannya untuk memberikan kesempatan kepada seluruh insan Bank Mandiri Area Kupang untuk merefleksi pribadinya sebagai makhluk ciptaan Tuhan terhadap segala hal yang telah dilakukan selama 365 hari atau selama satu tahun yang sudah dilalui dengan baik.

Dalam momentum tersebut, Kepala Area Head Bank Mandiri Kupang, Hermawan Handoyo Widodo juga memberikan pengarahan, sekaligus penguatan kepada seluruh pegawai untuk menyambut tahun 2020 dengan penuh optiMIsme seraya mengucapkan selamat tinggal tahun 2019 dan selamat datang tahun 2020. “Banyak hal yang belum bisa kita lakukan dengan baik di tahun 2019, akan kita perbaiki di tahun 2020,” tegasnya.

Hermawan juga mengharapkan kepada seluruh keluarga besar Bank Mandiri Area Kupang untuk tetap menjaga kebersamaan dan kekompakan sebagai satu keluarga besar Bank Mandiri yang tidak bisa dipisahkan. “Kalau Kita kompak maka kita akan menjadi sebuah kekuatan yang besar,” ujarnya.

Selaku Area Head Kupang, Hermawan juga mengucapkan Selamat Natal 2019 dan Tahun baru 2020 bagi seluruh keluarga besar Bank Mandiri se-NTT. Pada kesempatan yang sama, Ketua Koordinator Acara, Lukman Hakim mengaku bahwa dalam momentum akhir tahun yang dikemas dengan tema ‘Back to School’ tersebut sebagai momen refleksi pribadi masing-masing tentang jalannya roda kehidupan di tahun sebelumnya.

Tentunya lewat acara yang mana semua jajaran mengenakan kostum merah putih layaknya pakaian anak-anak SD sebagai wujud introspeksi diri sehingga di tahun 2020 dapat berubah menjadi lebih baik, terutama dalam menjalankan tugas dan tanggung jawab. “Saya mengucapkan terima kasih kepada seluruh teman-teman yang dengan semangat mengikuti acara ini sampai dengan selesai. Semoga tetap kompak dalam keluarga besar Bank Mandiri Area Kupang,” pungkasnya. (mg22/gat)



Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Populer Minggu ini

Copyright © 2018 Timor Espress

To Top
Do NOT follow this link or you will be banned from the site!