Raih Pangkat Kombes, Kabid Humas Rayakan Bersama Anak Panti – Timor Express

Timor Express

KUPANG METRO

Raih Pangkat Kombes, Kabid Humas Rayakan Bersama Anak Panti

BERBAGI. Kabid Humas Polda NTT Kombes Pol. Johannes Bangun didampingi istrinya Kompol Helen Simanjutak dan ketiga orang anaknya saat mengunjungi Panti Asuhan Kristen 221 GMIT Ebenhaezer Oeba, Kota Kupang, Kamis (2/1).

INTHO HERISON TIHU/TIMEX

KUPANG, TIMEX – Sebagai ungkapan rasa syukur atas kenaikan pangkat, Kabid Humas Polda NTT Kombes Pol. Johannes Bangun, S.Sos., S.I.K., didampinggi istrinya Kompol Helen Simanjutak, S.I.K., dan ketiga orang anaknya menyambangi Panti Asuhan Kristen 221 GMIT Ebenhaezer Oeba, Kota Kupang, Kamis (2/1).

Kegiatan syukuran ini juga dihadiri oleh seluruh anggota Bidang Humas Polda NTT.

Kunjungan di Panti Asuhan Kristen 221 GMIT Ebenhaezer Oeba, Kota Kupang merupakan yang kedua kalinya.

Kabid Humas Polda NTT Kombes Pol. Johannes Bangun, mengatakan kedatangan keluarganya sebagai rasa kepedulian untuk berbagi kasih dan rasa syukur atas kenaikan pangkat.

“Hari ini saya bersama istri saya naik pangkat satu tingkat lebih tinggi, maka dari itu kami datang untuk berbagi berkat bersama,” ungkapnya.

Mantan Kapolres Kupang Kota itu juga menyampaikan ucapan terima kasih karena pihak panti asuhan bersama anak-anak panti asuhan menerima keluarganya dengan sukacita.

Sementara itu, Sekretaris Panti Asuhan, As Patipellohy, pada kesempatan itu juga menyampaikan ucapan terima kasih atas kunjungan yang dilakukan keluarga besar Humas Polda NTT.

“Kami bersyukur bahwa ini merupakan berkat Tuhan bagi kami dan anak-anak, karena itu terima kasih Tuhan memberkati,” ucapnya.

Dia juga mengaku bukan kali pertama kunjungan dari keluarga Bangun, namun kunjungan tersebut yang kedua kalinya.

“Pertama kali datang itu perayaan ulang tahun bapak Kabid dan ini yang kedua. Semoga Tuhan selalu memberkari keluarganya,” tambahnya.

Acara syukuran itu ditandai dengan doa bersama dan pemotongan tumpeng yang diberikan oleh Kabid Humas dan keluarga kepada anak panti asuhan termuda dan tertua.

Selanjutnya kegiatan dilanjutkan dengan makan siang bersama dan foto bersama anak-anak panti asuhan. (mg29/joo)



Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Populer Minggu ini

Copyright © 2018 Timor Espress

To Top
Do NOT follow this link or you will be banned from the site!