DPP IARMI NTT-Jabal Mart Bantu Korban Kebakaran – Timor Express

Timor Express

KUPANG METRO

DPP IARMI NTT-Jabal Mart Bantu Korban Kebakaran

SERAHKAN BANTUAN. Ketua DPP IARMI NTT yang juga CEO Jabal Mart Group, Fahmi H. Abdullahi, menyerahkan bantuan kepada korban kebakaran di asrama TNI AD Korem 161/WS, di Kelurahan Kuanino Kupang, akhir pekan kemarin. Dia didampingi pengurus IARMI dan Pasi Bhakti Korem 161/WS Kupang.

IST

Pasca Kebakaran Enam Rumah di Asrama TNI AD Kuanino

KUPANG, TIMEX – Dewan Pimpinan Provinsi Ikatan Alumni Resimen Mahasiswa Indonesia (DPP IARMI) Provinsi NTT dan Manajemen Jabal Mart Group, menunjukkan bukti nyata kepeduliannya terhadap sesama yang ditimpa musibah.

Dipimpin Ketua DPK IARMI NTT, Fahmi H. Abdullahi, tim kecil dari IARMI NTT bergeser ke Asrama TNI AD di Kelurahan Kuanino Kecamatan Kota Raja Kota Kupang.

Di sana, mereka bertemu Pasi Bhakti TNI Korem 161/Wira Sakti Kupang Mayor Inf Supriadi Wibowo serta sejumlah anggota TNI AD dan para korban yang rumahnya hangus dilalap api, dalam musibah kebakaran akhir tahun kemarin.

Kepada pihak Korem dan para korban, Fahmi menjelaskan bahwa bantuan yang diberikan adalah wujud kepedulian pengurus dan anggota IARMI NTT dan manajemen Jabal Mart Group, atas musibah kebakaran yang menimpa TNI AD.

“Kami merasa bahwa kami perlu berbuat sesuatu agar meringankan beban dari para korban. Musibah datang di saat yang tak kita duga, lagipula bantuan ini hanya ala kadarnya saja, sehingga jangan dilihat dari jumlahnya, melainkan empati sebagai sesama uman yang memiliki rasa kemanusiaan,” tegas Fahmi, mantan Ketua HIPMI NTT yang cukup berprestasi itu.

Lebih lanjut Fahmi yang juga CEO Jabal Mart menambahkan bahwa IARMI NTT yang adalah mitra didikan TNI, merasa bahwa dalam suka maupun duka, dalam susah ataupun senang, IARMI akan sebisa mungkin berkontribusi, demi kabaikan bersama.

“Apalagi, personel IARMI adalah hasil didikan TNI, tentu kita pun  memiliki rasa senasib sepenanggungan. Kiranya bantuan kami ini sedikit meringankan kesulitan teman-teman dan sahabat kami anggota TNI yang ditimpa musibah kebakaran,” ujar Fahmi lagi.

Fahmi juga berterima kasih kepada seluruh anggota IARMI yang sudah berkontribusi dalam bantuan sosial ini.

Sementara, Thony R. Kalakee, selaku ketua panitia bansos, menjelaskan bahwa dia bersama Tim Bansos DPP IARMI sudah merancang dan melaksanakan kegiatan ini beberapa hari terakhir.

“Ini adalah aksi spontanitas anggota dan didukung penuh oleh manajemen Jabal Mart Group. Kami berterimakasih kepada semua yang sudah peduli, sembari berharap agar bantuan ini bermanfaat,” tegas Thony sembari merinci, aksi spontanitas dan solidaritas ini dari semua anggota IARMI NTT yang berada di beberapa wilayah di NTT bahkan di luar NTT.

“Ini tak lain disebabkan karena adanya ikatan bathin dan rasa kemanusiaan yang begitu kuat antara IARMI dan TNI,” lanjut dia.

Pasi Bakti TNI Korem 161/WS Mayor Inf Supriadi Wibowo yang menerima kedatangan tim bansos IARMI dan Jabal Mart juga mengucapkan terima kasih kepada semua pihak yang telah memberikan perhatian dan dukungan kepada korban kebakaran dalam hal ini anggota TNI.

“Kami berharap hubungan baik dan kerja sama ini dapat terjalin dan berlanjut pada moment selanjutnya khususnya dalam hal Bela Negara,” tegasnya. (*/joo)



Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Populer Minggu ini

Copyright © 2018 Timor Espress

To Top
Do NOT follow this link or you will be banned from the site!