Tingkatkan Mutu Pelayanan kepada Masyarakat – Timor Express

Timor Express

SUROSA

Tingkatkan Mutu Pelayanan kepada Masyarakat

LANTIK. Bupati Rote Ndao, Paulina Haning-Bullu saat mengambil sumpah dan melantik 73 pejabat, Senin (30/12) lalu.

HUMAS ROTE NDAO FOR TIMEX

Bupati Rote Ndao Lantik 73 Pejabat

BA’A, TIMEX – Bupati Rote Ndao, Paulina Haning-Bullu mengambil sumpah/janji dan melantik 73 orang pejabat administrator dan pejabat pengawas lingkup Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Rote Ndao di auditorium Ti’i Langga Permai, Senin (30/12) lalu.

Pada kesempatan tersebut, Bupati Rote Ndao, Paulina Haning-Bullu berpesan agar pejabat yang dilantik meningkatkan mutu pelayanan kepada masyarakat dan mengakui pemerintah ada untuk masyarakat, bukan masyarakat ada untuk pemerintah.

Sesuai data yang diperoleh Timor Express dari Humas Pemkab Rote Ndao, pejabat yang dilantik yakni Endang Prastiwati dan 16 orang lainnya sebagai pejabat administrator eselon III A, Ronald H Taulo dan 19 orang lainnya sebagai pejabat administrator eselon III B, Agustinus Tade dan 36 orang lainnya sebagai pejabat pengawas eselon IV A serta Marhen Cornelis Mandala dan Marlinda Bessie Adu sebagai pejabat pengawas eselon IV B.

Pengambilan sumpah/janji dan pelantikan pejabat administrator dan pejabat pengawas eselon, dihadiri Wakil Bupati Rote Ndao, Stefanus M Saek, Sekretaris Daerah, Jonas M Selly dan Forkopimda, pimpinan OPD, rohaniwan pendamping dan tokoh adat yang menjadi saksi pelantikan 73 pejabat.

Sebelumnya, Rabu (11/12), Bupati Rote Ndao Paulina Haning-Bullu mengambil sumpah/janji dan melantik empat orang pejabat tinggi pratama eselon II.

Bupati Rote Rote Ndao, Paulina Haning-Bullu dalam sambutannya mengatakan, mutasi dan pelantikan merupakan hal biasa, dikarenakan tuntutan organisasi. Karena itu, menjadi tuntutan untuk meningkatkan pelayanan kepada masyarakat serta mengharapkan harus bertanggung jawab atas kesejateraan masyarakat dan tidak ada orientasi lain selain melayani masyarakat demi kesejahteraan masyarakat Kabupaten Rote Ndao.

Karena itu, pejabat tinggi pratama  eselon II yang dilantik harus bekerja keras, bersemangat serta melayani dengan hati.

Empat pejabat tinggi pratama eleson II yang diambil sumpah/janji dan dilantik adalah Armis Saek sebagai Asisten Perekonomian dan Pembangunan, Jermi Haning sebagai Asisten Administrasi Umum, Adryan Yus sebagai Staf Ahli Bupati Bidang Kemasyarakatan dan SDM serta Meilon Berhard Sula sebagai kepala Badan Kepegawaian dan Pelatihan Kabupaten Rote Ndao. (*/ays)



Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Populer Minggu ini

Copyright © 2018 Timor Espress

To Top
Do NOT follow this link or you will be banned from the site!