Libur Bareng Harry Styles – Timor Express

Timor Express

SELEBRITA

Libur Bareng Harry Styles

Adele

Penyanyi Adele, 31, mengawali 2020 dengan berlibur. Pelantun All I Ask tersebut menghabiskan waktu di Anguilla, pulau kecil di timur Karibia. Yang bikin heboh, dia ditemani Harry Styles. Kedekatan mereka terungkap di foto yang diunggah situs hiburan kemarin (5/1). Mereka juga bersama host James Corden dalam liburan tersebut.

Adele dan Styles pun jadi perbincangan hangat di kalangan fans. Terlebih, Styles pernah menyebutkan bahwa perempuan berusia 31 tahun itu merupakan idolanya. Pria yang kondang setelah tergabung dalam One Direction tersebut mengaku grogi setiap bertemu Adele. “Dia membuat lututku lemah,” ungkapnya dalam salah satu wawancara pada 2011.

Dalam pergelaran Brit Awards 2012, Styles juga pernah keceplosan ingin mencium Adele. “Definitely Adele,” jawab pemilik album Fine Line itu. Selain disoroti karena kedekatannya dengan musisi berusia 25 tahun tersebut, Adele diperbincangkan karena tubuhnya lebih ramping.

Mengutip Us Weekly, bobot musisi pemilik 15 piala Grammys itu turun hingga 7 kg. Terutama setelah berpisah dengan Simon Konecki. Adele melampiaskan patah hatinya dengan berolahraga. “Dulu aku terbiasa menangis. Kini aku terbiasa berkeringat,” ungkapnya di salah satu unggahan Instagram. (Us Weekly/fam/c20/jan/jpg/sam)



Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Populer Minggu ini

Copyright © 2018 Timor Espress

To Top
Do NOT follow this link or you will be banned from the site!