Terus Bekerja untuk Rakyat – Timor Express

Timor Express

SUROSA

Terus Bekerja untuk Rakyat

POSE BERSAMA. Camat Lobalain, Pauwil Nggili pose bersama penjabat Kepala Desa Bebalain, Imanuel Ndun dan penjabat Kepala Desa Oelunggu, Jonathan Tulle bersama istri, belum lama ini.

IST

Pesan Camat Lobalain

BA’A, TIMEX – Camat Lobalain, Pauwil Nggili melantik Imanuel Ndun menjadi penjabat kepala Desa Bebalain dan Jonathan Tulle menjadi penjabat kepala Desa Oelunggu, belum lama ini.

Pauwil Nggili saat menyampaikan sambutan meminta kedua penjabat kepala desa untuk mengevaluasi kinerja yang telah dibuat selama masa jabatan satu tahun sebelumnya.

Dikatakan, diangkatnya kembali kedua penjabat kepada desa merupakan sebuah kepercayaan pimpinan. Untuk itu, Pauwil meminta agar terus bekerja untuk rakyat serta jangan berpuas diri dengan jabatan yang diberikan.

Pauwil berpesan agar penjabat kepala desa memperhatikan masalah dana desa. Sebab, ada beberapa desa yang belum tuntas melaksanakan program dana desa, khususnya kegiatan tahap III. “Dengan menyelesaikan pekerjaan tahun 2019 akan mempermudah untuk pelaksanaan tahun 2020,” ungkapnya.

Ia meminta agar penjabat kepala desa bekerja keras bersama perangkat untuk penagihan PBB. “Karena kinerja penjabat kepala desa, salah satunya realisasi PBB. Selain penilaian pelaksanaan fisik, kecamatan tugas koordinasi,” ujarnya.

Ditegaskan, penjabat kepala desa harus tampil di desa, walau tidak dapat tempat yang terhormat dan pujian. Tetapi kita harus berarti bagi masyarakat.

“Ketika pensiun baru terukur apakah masyarakat masih senyum dengan kita atau tidak. Karena itu, ketika menjadi penjabat harus mendengar keluhan masyarakat dengan hati dan telinga. penjabat kepala desa kurangi janji, tetapi perbanyak kerja dan harus berada bersama masyarakat memberikan motivasi dan penguatan bukan kerja sendiri-sendiri,” pesannya.

Pauwil meminta masyarakat ikut berperan aktif dalam pembangunan di desa, sehingga target-target yang ingin dicapai bisa diselesaikan tepat waktu.

Hadir pada kesempatan itu, para manaleo, tokoh masyarakat, tokoh agama dan tokoh pemuda serta masyarakat dua desa. Hadir pula Kapolsek Lobalain, Iptu Daniel Koanak, Danramil 1627-01/Ba’a, Sekretaris Kecamatan Lobalaian, Nusry E Zacharias, para kepala desa se- Lobalain serta pendamping desa Lobalain, Thobias Buraen. (*/ays)



Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Populer Minggu ini

Copyright © 2018 Timor Espress

To Top
Do NOT follow this link or you will be banned from the site!