Korem 161/WS Dukung Gerakan Penanaman Sejuta Pohon – Timor Express

Timor Express

KUPANG METRO

Korem 161/WS Dukung Gerakan Penanaman Sejuta Pohon

TANAM ANAKAN POHON. Para anggota TNI AD Korem 161/WS Kupang ikut menyukseskan gerakan penanaman sejuta pohon di Jalan Jalur 40, Jumat (10/1).

KOREM FOR TIMEX

MANULAI II, TIMEX– Korem 161/Wira Sakti (WS) Kupang bersama seluruh jajaran di NTT yang terdiri dari unsur Pemerintah Daerah (Pemda) Polri serta elemen masyarakat lainnya mendukung gerakan penanaman sejuta pohon.

Hal tersebut disampaikan Kapenrem 161/WS Kupang, Mayor Inf Arwan Minarta usai melakukan kegiatan penanaman sejuta pohon secara serentak yang diselenggarakan Polda NTT, Jumat (10/1) bertempat di sepanjang JalanJalur 40 yang membentang dari wilayah Kelurahan Manulai II, Kecamatan Alak, kawasan Bolok, Desa Nitneo, Kecamatan Kupang Barat, Kabupaten Kupang.

Lebih lanjut, Kapenrem 161/WS Kupang mengatakan, selain sebagai bentuk kepedulian terhadap lingkungan, kegiatan yang dilakukan itu juga merupakan wujud dari solidnya sinergitas TNI, Polri di Provinsi NTT. “Kegiatan yang dilaksanakan ini, selain sebagai bentuk kepedulian kita bersama terhadap lingkungan, kegiatan penanaman sejuta pohon ini juga sebagai wujud solidnya sinergitas TNI dan Polri di Provinsi NTT,” tegasnya.

Tampak beberapa jenis pohon yang ditanam pada Jumat pekan kemarin di sepanjang Jalan Jalur 40 yakni anakan pohon mangga, mahoni, nangka, kelor dan trembesi serta sejumlah anakan pohon lainnya.

Hadir dalam kegiatan tersebut, Danrem 161/WS Kupang Brigjen TNI Syaiful Rahman yang diwakili Kasrem 161/WS Kupang Kol. Inf I Kadek Subawa, Wakapolda NTT Brigjen Pol Johni Asadoma, yang mewakili Danlantamal VII/Kupang, yang mewakili Danlanud El Tari Kupang, Kadis Lingkungan Hidup dan Kehutanan Provinsi NTT serta undangan lainnya.(mg22/gat)



Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Populer Minggu ini

Copyright © 2018 Timor Espress

To Top
Do NOT follow this link or you will be banned from the site!