Pemuda Juang Deklarasi Dukung Frengky Saunoah – Timor Express

Timor Express

RAKYAT TIMOR

Pemuda Juang Deklarasi Dukung Frengky Saunoah

BERI KETERANGAN. Calon bupati TTU, Frengky Saunoah didamping Sekretaris DPC PDIP TTU, Ketua dan Sekretaris Tim Juang Fres Kota Kefamenanu saat memberikan keterangan kepada wartawan, Minggu (19/1).

PETRUS USBOKO/TIMEX

KEFAMENANU, TIMEX – Ratusan orang muda di Kota Kefamenanu yang tergabung dalam Pemuda Juang mendeklarasikan diri dan menyatakan dukungannya kepada Frengky Saunoah sebagai calon bupati TTU periode 2020-2024 dalam pemilihan kepala daerah (pilkada) TTU.

Pernyataan dukungan yang dihadiri puluhan pemuda Kota Kefamenanu tersebut berlangsung di Rumah Juang Fres di Tunbakun Kelurahan Kefamenanu Tengah Kecamatan Kota Kefamenanu, Minggu (19/1) malam.

Ketua Tim Juang Fres TTU, Min Kefi Kepada Timor Express, Minggu (19/1) malam mengatakan, pihaknya bersama ratusan pemuda di Kecamatan Kota Kefamenanu telah menyatukan tekad untuk mendukung Frengky Saunoah sebagai calon bupati TTU periode 2020-2024.

Dikatakan, tim Juang Fres TTU yang telah mendeklarasikan diri, akan mendukung penuh calon bupati TTU, Frengky Saunoah untuk maju dalam konstelasi pilkada Kabupaten TTU. Kerja politik akan dilakukan dengan berbagai cara untuk mengantarkan Frengky Saunoah memimpin Kabupaten TTU.

“Tim Juang Fres siap memenangkan Frengky Saunoah di pilkada TTU 2020. Kami yang bergabung dalam tim Juang Fres adalah simpul-simpul pemuda yang ada di sembilan kelurahan di dalam Kota Kefamenanu dan tokoh-tokoh pemuda di sembilan kelurahan,” tuturnya.

Min menjelaskan, alasan dirinya bersama tim Juang Fres TTU menyatakan dukungan karena mereka melihat sosok calon bupati TTU, Frengky Saunoah dapat membawa perubahan yang besar bagi pembangunan di daerah.

Ke depan, tambah Min, pihaknya akan memperlebar dukungan itu sampai ke tingkat kecamatan dan desa yang ada di wilayah Kabupaten TTU, sehingga pihaknya dapat memastikan bahwa dukungan kepada calon bupati TTU, Frengky Saunoah merupakan dukungan dari seluruh rakyat Kabupaten TTU.

“Jadi kalau kami menginginkan adanya satu perubahan, maka hal itu menjadi bagian dari tanggung jawab kami tim Juang Fres untuk menggalang dukungan sampai ke masyarakat akar rumput,” pungkasnya.

Sementara, calon bupati TTU, Frengky Saunoah menuturkan, dirinya sangat senang dan berterima kasih kepada tim Juang Fres TTU yang sudah menyatakan dukungan dan mendorongnya untuk maju sebagai bakal calon bupati TTU periode 2020-2024.

Dengan adanya pernyataan dukungan kata Frengky, berarti gagasan TTU Bersinar yang ditawarkan dirinya dapat diterima dan mendapat respon yang sangat baik dari masyarakat di daerah tersebut.

Frengky mengungkapkan, dukungan dari teman-teman tim Juang Fres TTU akan dijadikan sebagai modal dasar politiknya untuk melakukan penggalangan dukungan ke depannya.

“Tentunya saya sangat berterima kasih karena gagasan yang saya tawarkan untuk membangun TTU ini mendapat respon yang sangat positif dari teman-teman di tim Juang Fres TTU. Saya berharap kepada teman-teman di tim Juang, supaya terus menggalang dukungan yang lebih maksimal untuk kepentingan kemenangan dalam kontestasi pilkada tanggal 23 September nanti,” pungkasnya. (mg26/ays)



Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Populer Minggu ini

Copyright © 2018 Timor Espress

To Top
Do NOT follow this link or you will be banned from the site!