Ungkap Rasa Kagum Lewat ‘Teristimewa’ – Timor Express

Timor Express

METRO

Ungkap Rasa Kagum Lewat ‘Teristimewa’

Raisa

Penyanyi Raisa meluncurkan lagu terbaru berjudul
Teristimewa. Peluncuran lagu dilakukan di sela kesibukannya jelang konser tunggal di Gelora Bung Karno (GBK), Jakarta pada 27 Juni 2020 mendatang.

Raisa mengatakan bahwa lagu Teristimewa menceritakan kekagumannya terhadap orang-orang yang telah memberikan inspirasi, energi, dan motivasi. Menurutnya, lagu ini seperti sambungan dari lagu Jatuh Hati yang pernah dirilisnya dalam album Handmade.

“Ini seperti lagu Jatuh Hati kedua, tapi lebih dewasa, versi lebih dalamnya. Aku merasa lagu ini point of view yang sama, lagu cinta dari orang yang sama, tetap dari aku. Untuk orang-orang yang teristimewa,” kata Raisa di kawasan GBK, Jakarta, Kamis (13/2).

Istri Hamish Daud itu menulis lagu Teristimewa pada akhir 2018 lalu. Saat itu Raisa memutuskan istirahat sejenak dari panggung musik setelah konser ‘Fermata’ untuk fokus pada keluarga, terutama bayi.

Raisa tidak sendiri dalam membuat lagu Teristimewa. Dia dibantu oleh Marco Steffiano dan Haris Pranowo saat penulisan di kawasan Jakarta Selatan. Sementara proses pengerjaannya berpindah tangan ke produser asal Los Angeles Camden Bench dan mixing engineer Erik Madrid. “Erik Madrid sebelumnya juga mengerjakan lagu ‘You’,” ucap Raisa.

Peluncuran lagu Teristimewa sekaligus menjadi rangkaian pembuka dari persiapan jelang konser ‘Raisa Live in Concert Stadion Utama Gelora Bung Karno 27 Juni 2020. CEO Juni Records Adryanto Pratono mengungkapkan bahwa tahun ini akan menjadi tahun yang sibuk bagi Raisa.

“Persiapan konser semakin intens, sambil Raisa tetap produktif dalam merilis lagu dan tetap akan eksplor semua yang baru dan seru tentang musiknya. Seperti Teristimewa, menurut saya banyak ruang yang dieksplorasi Raisa di lagu ini,” ucap Boim, sapaannya.

Persembahan terbaru Raisa berjudul Teristimewa sudah tersedia di berbagai platform musik digital. Sementara video musik yang dikerjakan oleh duo director Senry Alvin dan Handreas Stefano telah beredar di YouTube. (mg3/jpnn/sam)



Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Populer Minggu ini

Copyright © 2018 Timor Espress

To Top
Do NOT follow this link or you will be banned from the site!