LDR-an Sydney-Amrik – Timor Express

Timor Express

SELEBRITA

LDR-an Sydney-Amrik

AMANDA RAWLES

SEJAK tiga tahun lalu Amanda Rawles menjalani hubungan jarak jauh alias long distance relationship (LDR) dengan kekasihnya, Adriel Susanteo. Adriel tinggal dan bekerja di Amerika Serikat.

Saat kangen mendera, mereka memanfaatkan fasilitas panggilan video. Tahun ini Amanda mengaku lebih lega. Rencananya, dia pindah ke Sydney, Australia. Dia mengambil program studi manajemen di salah satu kampus di Sydney. “Penerbangan dari Sydney ke Amrik (Amerika Serikat, Red) banyak. Nggak khawatir kangen lagi. Kalau kangen, cus ke dia (Adriel, Red). Atau gantian dia ke Sydney,” tuturnya saat ditemui kemarin (15/2) di Tebet, Jakarta Selatan.

Sayangnya, ada konsekuensi baru yang harus dihadapi dara 19 tahun itu. Dia mesti meninggalkan pekerjaannya di dunia entertainment Indonesia. Amanda bakal cuti empat bulan untuk proses awal studi. Setelah itu, dia balik ke Jakarta untuk menuntaskan proyek yang telanjur ditandatangani. “Kemudian cabut lagi ke Sydney sampai S-1 manajemenku selesai,” ucapnya.

Cewek yang berulang tahun setiap 25 Agustus itu menyatakan, dirinya siap menjalani kehidupan baru di Sydney. “Mama, papa, sama saudara-saudara lainnya (di sana). Bakal berasa pulang kampung deh,” tambah pemain film Dear Nathan itu. (sam/c15/nda/jpg/sam)



Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Populer Minggu ini

Copyright © 2018 Timor Espress

To Top
Do NOT follow this link or you will be banned from the site!