Julie Laiskodat Dilantik jadi Anggota DPR – Timor Express

Timor Express

METRO

Julie Laiskodat Dilantik jadi Anggota DPR

JABATAN BARU. Julie Sutrisno Laiskodat saat dilantik menjadi anggota DPR RI di Gedung DPR/MPR RI, Senayan, Jakarta, Kamis (27/2).

JAKARTA, TIMEX – Tiga anggota DPR RI dilantik melalui mekanisme penggantian antar waktu (PAW) dalam Rapat Paripurna DPR RI yang digelar pada Kamis (27/2). Salah satunya adalah Julie Laiskodat Sutrisno, istri Gubernur NTT Viktor Laiskodat.

Selain Julie Laiskodat dari Nasdem, dua politisi yang juga dilantik adalah Tuti N. Roosdiono dan Irmadi Lubis yang berasal dari PDI Perjuangan. Julie Laiskodat menggantikan Johnny G. Plate yang dipilih sebagai Menteri Komunikasi dan Informatika.

Julie berasal dari daerah pemilihan Nusa Tenggara Timur (NTT) I. Tuti N Roosdiono dari PDI Perjuangan menggantikan Juliari P Batubara yang dipilih sebagai Menteri Sosial. Ia berasal dari daerah pemilihan Jawa Tengah 1.
Irmadi Lubis juga berasal dari PDI Perjuangan untuk menggantikan Yasonna Laoly yang kembali dipilih sebagai Menteri Hukum dan HAM. Ia berasal dari daerah pemilihan Sumatra Utara 1.

Tiga anggota itu disumpah dengan bimbingan pemuka agama sesuai agama masing-masing. Adapun lafal sumpah yang mereka ucapkan dipimpin oleh Ketua DPR RI Puan Maharani untuk diikuti tiga anggota terpilih. “Bahwa saya akan memenuhi kewajiban saya sebagai anggota Dewan Pereakilan Rakyat dengan sebaik-baiknya dan seadil-adilnya sesuai perundang-undangan berdasar Pancasila dan UUD 1945,” kata Puan diikuti tiga anggota dewan terpilih.

Tiga anggota dewan juga bersumpah untuk melakukan kinerja dengN sungguh-sungguh demi kepentingan bangsa serta mewakili aspirasi rakyat demi kepentingan bangsa.

Berdasarkan catatan dari Sekretariat Jenderal DPR RI, rapat itu telah dihadiri 300 anggota. Rapat itu juga dihadiri pimpinan DPR Wakil Ketua DPR RI Aziz Syamsuddin, Muhaimin Iskandar, Sufmi Dasco Ahmad dan Rachmat Gobel. (jpnn/sam)



Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Populer Minggu ini

Copyright © 2018 Timor Espress

To Top
Do NOT follow this link or you will be banned from the site!