Polisi Kantongi Dua Nama Pengirim Masker – Timor Express

Timor Express

METRO

Polisi Kantongi Dua Nama Pengirim Masker

PASCA pengamanan delapan koli masker di terminal Kargo Bandara El Tari Kupang, Kamis (5/3) oleh aparat kepolisian Polres Kupang Kota, kini aparat telah mengantongi dua nama pengirim. Kendati demikian untuk identitas pengirim belum bisa disampaikan secara jelas karena masih dalam tahap klarifikasi.

” Kami masih lakukan klarifikasi kepada dua orang pengirim. Jika ada indikasi pidana maka akan diproses hukum,” demikian dikatakan Kasat Reskrim Polres Kupang Kota Iptu Hasri Manasye Jaha SH, ketika dikonfirmasi koran ini di ruang kerjanya, Jumat (6/3).

Ia mengaku klarifikasi ini masih berkoordinasi dengan Dinas Kesehatan dan para pengirim barang. Tujuannya untuk mencari tahu apakah diperbolehkan atau tidaknya pengiriman alat kesehatan berupa masker dari Kupang tujuan Jakarta.

“Kita akan cocokkan dengan Permenkes apakah pengiriman alat kesehatan berupa masker sesuai dengan aturan atau tidak,” ungkapnya.

Prinsipnya hasil klarifikasi akan disampaikan paling lambat hari Senin atau hari Selasa mendatang. Jika tidak ada indikasi menyalahi aturan maka semua barang alat kesehatan berupa masker akan dikembalikan kepada pemilik yang bersangkutan.

Untuk diketahui alat kesehatan berupa masker tersebut saat ini masih diamankan di Mapolres Kupang Kota sambil menunggu hasil dari klarifikasi kepada pengirim. (mg22/sam)



Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Populer Minggu ini

Copyright © 2018 Timor Espress

To Top
Do NOT follow this link or you will be banned from the site!