Tren Make-Up yang Bakal Hits – Timor Express

Timor Express

ZETIZEN

Tren Make-Up yang Bakal Hits

ILUSTRASI/NET

Kaum hawa yang hobi memakai riasan, wajib mengetahui prediksi tren make-up tahun depan. Ada beberapa tren make-up yang akan menjadi hits pada 2020.
Dilansir dari Pop Sugar, Selasa (24/12), ada sejumlah tren make-up yang populer menurut para penata rias seperti dari mulai pemulas mata, lipstik, warna nude, hingga tampilan yang sedikit glamor. Tren make-up yang sempat populer pada 2019, kemungkinan sudah akan ditinggalkan dengan tren yang baru.

1. Pemulas Mata Berwarna-warni
Penata rias selebriti Molly R. Stern mengatakan 2020 akan menjadi tahun penuh warna. Stern mengatakan eyeshadow berwarna-warni adalah cara yang menyenangkan untuk membuat mata seperti kucing klasik. Tambahkan glitter berwarna-warni di bagian sudut.

2. Lipstik Blur
Glossy, matte, krim memang populer pada 2019. Namun 2020, menurut penata rias selebriti Melissa Hernandez, adalah tahun untuk warna blur. Mirip seperti ombre gabungan antara warna berani dan warna bold tebal matte. Oleskan lipstik berwarna bold langsung ke tengah bibir dan perlahan-lahan pudar warnanya ke area luar.

3. Perpaduan Wajah Nude dan Bibir Lipstik Tebal
Stern mengatakan cara baru untuk memadukan make-up adalah dengan menebalkan bagian lipstik perpaduan dengan make-up wajah netral. Bersihkan alis, pasang bulu mata, dan pakai bibir berwarna tebal. Kemudian gunakan warna bedak atau foundation berwarna netral.

4. Riasan Mata Lebih Hidup Tanpa Berlebihan

Menurut Hernandez, tampilan mata lebih hidup adalah tren mata pada 2020. Oleskan eyeshadow pada kelopak mata dan berikan garis eyeliner pada bulu mata bawah. Gunakan eyeliner hitam dan buat garis di garis bulu mata atas. Lalu tambahkan maskara.

5. Pelembab dan Concealer Jadi Kunci Kesempurnaan

Tren favorit Hernandez saat ini adalah membiarkan kulit menjadi fitur utama. Siapkan kulit dengan banyak pelembab dan gunakan concealer untuk menargetkan area yang bermasalah. Gunakan bronzer atau highlighter secara tipis. Pilih lipstik warna nude dan glossy.(jpc/rum)



Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Populer Minggu ini

Copyright © 2018 Timor Espress

To Top
Do NOT follow this link or you will be banned from the site!